Ketua Panwascam Mesuji Melantik 11 Anggota Pengawas Desa

  • Whatsapp

MESUJI, Beritategas.com – Panwascam Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Lampung telah resmi melantik sebelas (11) anggota Pengawas Kelurahan atau Desa (PKD) untuk Pilkada 2024, Sabtu (01/06/24).

Acara dilaksanakan di Balai Desa Sidomulyo pukul 09.00 WIB. Kegiatan dihadiri oleh Camat Mesuji dan hadir juga Ketua PPK Mesuji, Ketua Panwascam beserta Anggota, PKD terlantik dan Panitia.

Menurut Ishar Ketua Panwascam Mesuji, setelah pelantikan ini dilaksanakan maka PKD sudah mulai bekerja dalam pengawasan pertama kenali kerawanan yang ada dilingkungan dan PKD diharapkan bisa bekerja sama dengan Panwascam dan anggota serta jajaran Babinsa, Babinkamtibmas, serta pemangku wilayahnya masing-masing.

“Setelah anda dilantik, tugas ke depan akan menanti dan menumpuk, anda harus bekerja dengan sungguh-sungguh dan jadikan nantinya PPS sebagai mitra anda juga, kenali simpatisan Partai Politik pimpinan Parpol di lingkungan anda dan kenali kerawanan kelurahan anda”, ujarnya.

Lanjut ketua Panwascam Mesuji Ishar menjelaskan PKD harus banyak belajar dan harus mengerti tugas utama.

“PKD haruslah banyak belajar serta memahami tugas utamanya. Seperti memetakan wilayah masing-masing serta mewujudkan integritas kerja”, tambahnya.

PKD yang usai dilantik ini, diharap bisa langsung bekerja.

“Diharapkan setelah pelantikan ini, PKD bisa dapat langsung bekerja dalam pengawasan pemilu serta bersosialisasi kepada masyarakat di wilayah masing-masing”, pungkasnya.

Pewarta : Ardi W
Editor : Widiyo P

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.