Ketua DPD KNPI Muara Enim bersama OKP mengatakan Siap menyongsong untuk Pilkada 2024-2029 dengan cinta Damai

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Bertepat di Kantor DPD KNPI Muara Enim, Eka Candra, Horison Wirakarya dan aktivis Muara Enim membahas tentan Pilkada Damai di Muara Enim tahun 2024, Rabu (17/04/24).

Harison Wirakarya selaku ketua OKP Muara Enim menyampaikan harapan besar dalam terselenggaranya Pilkada 2024 di Kabupaten Muara Enim.

“Saya selaku Ketua OKP Muara Enim berharap agar Pilkada 2024 berjalan tertib, aman dan damai serta Muara Enim bisa mendapatkan pemimpin yang lebih berpotensi, bermasyarakat dan peduli terhadap lingkungan pembangunan yang ada di Kabupaten Muara Enim dan kami mengharapkan Pilkada tidak ada kecurangan, konsisten dan kejujuran”, jelas Harison.

Sementara menurut Ketua DPD KNPI Kabupaten Muara Enim, Deny Eka Chandra Menambahkan bahwa disamping terselenggara Pilkada yang damai dan jurdil juga akan menjaga kenetralitasan DPD KNPI Kabupaten Muara Enim.

“Saya selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Muara Enim berharap agar Pilkada 2024 berjalan kondusif dan aman. Kami selaku Pemuda Muara Enim bersifat netral. Siapapun yang terpilih dan menjadi pemimpinnya nanti, kami akan menjunjung tinggi sportifitas program kerja yang akan datang, termasuk pembangunan di segala sektor bidang”, tambah Deny Eka.

Senada dengan yang lain, Doni Arianto selaku Aktivis Muara Enim mengatakan bahwa agar terlaksana Pilkada 2024 dengan aman, damai dan tertib. Agar Kabupaten Muara Enim bisa mendapatkan pemimpin yang benar bersinergitas terhadap masyarakat.

“Kami berharap agar Pilkada Muara Enim 2024 berjalan aman, damai dan tertib. Kabupaten Muara Enim mendapatkan Pemimpin yang benar-benar bersinergi dengan masyarakat, rekan-rekan pemuda dan dapat menyatukan antara organisasi-organisasi yang berada di Kabupaten Muara Enim”, Doni Arianto.

Pewarta : Agus Subiantoro
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.