Ketua BAZNAS Kota Palembang: Jadilah Manusia Yang Bermanfaat Untuk Orang Lain

  • Whatsapp
BAZNAS Palembang
Ketua BAZNAS Kota Palembang

PALEMBANG, Beritategas.com – KGS. M. Ridwan ketua Baznas kota Palembang, beserta jajaran baznas kota palembang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 Hijriah/ Tahun 2022 bagi umat muslim yang menjalankanya.

“Tiada kata selain dzikir, berdoa, tak ada bulan seindah Ramadhan, kami jajaran baznas kota palembang, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 hijriah kepada semua umat muslim, meskipun pandemi covid-19 belum hilang seluruhnya tapi itu tidak menyurutkan umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini,” ungkapnya, Selasa (5/4).

KGS.M.Ridwan berharap ibadah puasa Ramadhan tahun ini merupakan momen untuk dijadikan melatih diri saling memaafkan antar sesama.

“Semoga dibulan suci ini kita dapat meningkatkan amal ibadah kita, rasa persaudaraan kita, rasa persatuan kita terus terjalin,” imbuh Ridwan.

Selain itu , Ridwan juga berpesan dan mengajak kepada masyarakat kota Palembang, jadilah manusia yang bermanfaat untuk orang lain (khorunnas anta uhum linnad) dan jangan lupa untuk berzakat gunanya untuk membersihkan dari sifat kekikiran cinta berlebihan kepada dunia.

“Zakat juga menyuburkan sifat- sifat kebaikan dalam hati, zakat juga menumbuhkan kembangkan harta,” tutupnya Ridwan.

Pewarta : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.