Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa, Kapolda Berikan Arahan Ke Personel

  • Whatsapp
Kapolda
Kapolda Sumsel berikan arahan ke Personel

PALEMBANG, Beritategas.com – Kapolda Sumsel beri arahan pada Personil Polrestabes Palembang jelang kesiapan Pengamanan unjuk rasa Hari Buruh Internasional.

Dalam arahannya kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol.A.Rachmad Wibowo berharap kepada personil yang mengamankan unjuk rasa layani pengunjuk rasa dengan Humanis dan sopan santun.

Bacaan Lainnya

“Semoga Unras srikat buruh lainnya dapat berjalan dengan tertib dan aman,” ujar mantan Kapolda Jambi. Senin (1/5/23).

Dia menyebutkan Polda Sumsel telah berkoordinasi dengan himpunan Mayday atau ketua serikat buruh yang ada di wilayah Sumsel beberapa hari yang lalu.

Dia menyebutkan tujuan mereka melakukan Unjuk rasa ini hanya untuk memperjuangkan keluargannya,”Mudah-mudahan giat unras ini berjalan dengan tertib,” harapnya.

Kapolda mengingatkan bilamana ada kegiatan para pendemo membawa barang yang tidak boleh dibawa seperti sajam, bom molotov atau yang dapat membahayakan orang lain.

“Segera beritahukan ke penyidik Reserse yang menanganinnya,” ujarnya.

Kapolda berpesan kepada personil yang mengamankan unjuk rasa laksanakan kegiatan sesuai dengan SOP serta berikan APP yang jelas kepada anggota kepada komandan sesuai tugas pokok dan fungsi masing masing tingkatkan koordinasi dan komunikasi dilapangan.

“Serta layani pengunjuk rasa dengan humanis tidak ada yang mengeluarkan tembakan,”tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSI bersama PJU Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugihartono,SIK serta para PJU dan Kapolsekta Jajaran Polrestabes.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.