Kejar Herd Immunity, Puskesmas Payaraman Gelar Vaksinasi Di Lubuk Bandung

  • Whatsapp
Vaksinasi
Vaksinasi di Desa Lubuk Bandung

INDRALAYA, Beritategas.com – Puskesmas Payaraman terus mengejar target untuk meningkatkan kegiatan vaksinasi guna mempercepat pelayanan vaksinasi covid-19 dan mewujudkan herd immunity. kegiatan ini berlangsung di Desa Lubuk bandung Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, Jumat (21/1).

Turut hadir dalam acara vaksinasi tersebut dinas kesehatan, staf Puskesmas payaraman, yang diwakili oleh Kepala Puskesmas Dr Umu kalsium beserta seluruh jajaran perangkat Desa lubuk bandung dan Andi bhabinkamtibmas, kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 3M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat vaksinasi di wilayah kabupaten Ogan ilir, khususnya Desa lubuk bandung,” kata Dr, Umu kalsium Perwakilan dari Dinas Kesehatan.

Sementara itu Muklis A. Ma Kepala Desa Lubuk bandung mengatakan, vaksinasi yang di laksanakan hari ini adalah vaksinasi tahap satu dan dua.

“Alhamdulilah, desa ini telah mencapai 70% lebih sekitar 1.449 warga yang telah di vaksinasi,” ungkap Muklis.

Harapan kedepan sambung Muklis, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini masyarakat Desa lubuk bandung,dapat terhindar dari wabah covid 19.

Pewarta : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.