Keindahan Wisata Watu Gajah Park, Bagai Di Kerajaan Kayangan

  • Whatsapp
Keindahan Wisata Watu Gajah Park, Bagai Di Kerajaan Kayangan
Wisata Watu Gajah Park

SEMARANG, Beritategas.com – Wisata Watu Gajah Park sangat sejuk dan indah. Keindahan dan kesejukan udaranya membuat para pengunjung enggan pulang kerumah. Wisata Watu Gajah Park ini, banyak nuansa alam yang indah dengan hiasan tanaman bunga yang berwarna warni, hingga melengkapi suasana alam bertambah nikmat, Minggu (26/03/23).

Nano, salah satu petugas di wisata Watu Gajah Park menjelaskan bahwa tempat wisata ini sangat ramai pengunjung.

Di wisata Watu Gajah Park terdapat kandang burung lovebird yang berbagai jenis warna. Yang terbang bebas di dalam kandang besar.

“Selain kandang burung lovebird, di tempat ini juga terdapat kandang kupu-kupu. Terdapat banyak kupu-kupu yang indah berwarna-warni terbang kesana kemari. Mayoritas kupu-kupu berwarna coklat, namun pengunjung juga bisa melihat warna lainnya. Seperti biru, hitam atau kuning, yang terbang dan hinggap di dahan sambil mengepakkan sayap dan sangat cantik”, jelasnya.

Pada malam hari, pengunjung akan dihibur dengan keindahan lampu-lampu yang sangat indahnya. Pengunjung bisa menyaksikannya di kandang kunang-kunang. Menjadi hal yang sangat unik dan langka mengingat kini jarang ditemukan kunang-kunang.

“Berbagai Wahana di Watu Gajah Park
Tidak hanya lokasi berfoto, pengunjung juga dapat berolahraga. Di sini, terdapat lokasi skate park dan juga jogging track. Sehingga, olahraga di sini akan semakin menyenangkan karena udaranya yang sejuk. Jadi persiapkan peralatan olahraga, seperti sepatu olah raga jika berencana berolah raga di sini akan menambah semangat”, tambahnya.

Selain area jogging track dan skate park, disana juga terdapat kolam renang. Ada kolam renang prestasi yang berstandar internasional yang bisa digunakan oleh pengunjung yang dewasa.

Sementara kalau untuk anak-anak, telah disediakan kolam keceh yang tentunya lebih dangkal. Akan menambah suasana, keceriaan bermain air semakin seru dengan adanya waterboom di sini.

“Selain lokasi olah raga, ada juga wahana lain seperti flying fox dan sepeda angkasa. Pengunjung juga bisa memancing di kolam yang sudah disediakan. Semua fasilitas Watu Gajah Park telah dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap seperti toilet, mushola, dan lokasi parkir. Ditambah lagi, sentra kuliner yang siap mengisi perut pengunjung ketika berwisata dengan menu yang komplit”, pungkasnya.

Lokasi Watu Gajah Park
Objek wisata ini berada di Dusun Watugajah RT.01/RW.06, Wringin Putih, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. Berjarak sekitar 25 kilometer dari pusat kota Semarang, bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 1 jam.

Pewarta : Dwi Nurbiyanto
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.