Keindahan Surga Wisata Di Selo Boyolali Jawa Tengah

  • Whatsapp
New Selo
Wisata New Selo

BOYOLALI, Beritategas.com – Jika melewati Semarang akan rugi bila tidak mampir di Boyolali Jawa Tengah. Di Boyolali yang wilayahnya di kaki gunung Merapi Merbabu banyak sekali obyek wisata yang indah udaranya yang dingin sejuk, nyaman dengan pemandangan yang indah.

Pegunungan yang hijau dengan hiasan bunga yang indah dengan udara yang dingin dan sejuk dengan pemandangan hijaunya dedaunan pegunungan yang subur hingga tak terasa membuat perut jadi lapar.

Bacaan Lainnya

Dan anda jangan khawatir di obyek wisata banyak sekali kuliner dengan bumbu yang aromanya wangi hingga perut terasa lapar.

Salah satu warga yang bernama ibu Aning mengatakan, di Boyolali tempat wisata yang paling indah dengan penuh pemandangan pegunungan.

Udaranya dingin dan sejuk hanya di wilayah Selo, ada obyek wisata air terjun Kedung Kayang, ada obyek wisata New Selo, ada Bukit Kinasih, ada Embung Manajer dan masih banyak lagi.

Di Selo banyak sekali dikunjungi wisatawan dari mancanegara dan juga dari luar kota dan luar Provinsi.

Di Selo Boyolali udaranya yang dingin dan sejuk terasa nyaman dan membuat hati jadi tenang, bahagia.

“Di bukit New Selo bisa melihat 7 Gunung yaitu Gunung Merapi, Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, Gunung Merbabu, Gunung Slamet, Gunung Telomoyo dan Gunung Lawu akan menjadi View yang tidak boleh dilewatkan,” ungkapnya. Jumat (6/1/2023).

Pewarta : Dwi Nurbiyanto
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.