Kebakaran di 1 Ulu, Hanguskan Rumah Warga

  • Whatsapp

PALEMBANG – Si jago merah melalap rumah semi permanen kawasan padat penduduk di Jalan Faqih Usman Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang. Sekira pukul 18.30 WIB, Jumat malam (13/11/2020).

Marina (35) salah satu pemilik rumah terus menangis bersama warga lainya lantaran rumahnya hangus terbakar.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, saat itu dirinya sedang duduk duduk di depan rumah, tiba tiba ada api besar dari rumah kami.

Setelah melihat api makin membesar, Marina bersama warga lainya berlarian untuk menyelamatkan diri.

“Yang ada di pikiran kami hanya menyelamatkan diri, tidak sampai 20 menit, rumah kami hangus terbakar, ” katanya, marina salah satu pemilik rumah saat ditemui di lokasi kebakaran.

Sekretaris PBK Palembang, Arsal indra mengatakan, pihaknya mengerahkan mobil pemadam sebanyak 14 unit, diantaranya dari Pos Merdeka, Pos su 1, Pos su 2, Pos kemuning, Pos gandus dan terakhir pos alang alang lebar.

“Untuk sumber api sejauh ini belum diketahui,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, api berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran di bantu warga,”kebetulan hujan lebat sehingga api cepat dipadamkan,” terangnya.

Sementara, Kapolsek Seberang Ulu 1 Palembang, kompol Farizon, saat di wawancarai media berita tegas mengatakan bahwa untuk saat ini kita masih mendata rumah yang terbakar.

“Kita bersama tim inafis akan mengecek langsung beberapa kerugian warga di sekitar tkp, untuk sementara sumber api sejauh ini belum diketahui,” katanya.

Reporter : Jhony Anthony
Editor : Firman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan