Kaum Buruh Sumsel Terima Bantuan Jenderal Listyo Sigit Prabowo

  • Whatsapp
Bantuan
Irjen Pol Drs Toni Harmanto serahkan bantuan kepada perwakilan buruh

PALEMBANG, Beritategas.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan bantuan kepada buruh di Provinsi Sumatera selatan (Sumsel). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH kepada perwakilan buruh di Sumsel yang digelar di ruang Vicon lantai 2 Mapolda Sumsel, Kamis (21/4).

Kapolda menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan pemberian dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai bentuk rasa kepedulian POLRI kepada sesama manusia.

Bacaan Lainnya

“Tentunya kontribusi dari bantuan yang kita berikan ini sebagai wujud kepedulian Polri dan khususnya pimpinan Polri kepada para buruh. Dan setidaknya bisa membantu ekonomi dan jangan dipandang nilai namun asas rasa kebersamaan,” ujar Kapolda kepada wartawan.

Irjen Pol Toni berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kaum buruh yang membutuhkan bantuan diberikan tersebut.

“Kita berterima kasih atas semua pihak, khususnya kaum buruh, kita harapkan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) akan terus berkiprah membantu menjembatani kebijakan pemerintah terkait isu-isu mengenai kaum buruh yg di pandang sebelah mata,” katanya di sela-sela kegiatan.

Dalam kegiatan ini turut hadir Sekjen KSPSI Hermanto Akhmad, Wakil Presiden KSPSI Akhmad Supriadi, Bendahara Umum Mustopa, Toni Pangaribuan Bendahara Abdullah Anang, Ketua DPD KSPSI Palembang. Arip Nyani Wakil Ketua, Sulfikar Sekretaris dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel.

Pewarta : SUPARJI
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.