Kapolsek Windusari Hadiri Acara Pelantikan Perangkat Desa Pasangsari

  • Whatsapp
Pelantikan
Istimewa

MAGELANG, Beritategas.com – Kapolsek Windusari Polresta Magelang AKP Sutarman, S.H. menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah serta Janji Pengangkatan dalam Jabatan Perangkat Desa di lingkungan Pemerintahan Desa Pasangsari. Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Pasangsari Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang, Selasa (21/02/23).

Acara tersebut dihadiri pula oleh Camat Windusari Drs. Titok Listianto, M.M., Danramil 04/ Windusari diwakili Pelda Budi Fury, Sekcam Windusari Suwahyu Prihanto, S.Sos. MPA, Kepala Desa Pasangsari Sutejo, S.Pd.I beserta Perangkat Desa. Hadir pula Babinsa Desa Pasangsari Serda Broto R., Bhabinkamtibmas Desa Pasangsari Aiptu Mustamik, Pimpinan Ponpes Sabilur Rohmah K.H. Muh Khosim.

Bacaan Lainnya

Selain itu, tampak hadir Pendamping Desa Kecamatan Windusari Satrio Wibowo, S.T., Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Windusari Retno Indarti, Pendamping Desa Aziz. Ketua BPD Matrofi’i beserta anggota BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kader PKK dan tamu undangan lainnya.

Di hadapan para terlantik Camat Windusari Drs. Titok Lestianto, M.M. dalam sambutannya mengatakan jabatan adalah amanah. Sehingga setiap pengemban amanah harus bertindak sebagaimana mestinya, sesuai harapan masyarakat.

“Semoga dengan dilantiknya kedua perangkat desa yang baru ini sebagai amanah dari warga dan tentunya tugas yang penuh mulia ini dapat dipertanggungjawabkan kepada warga masyarakat,” kata Drs. Titok Lestianto.

Dengan adanya pengangkatan dan sumpah jabatan sebagai abdi masyarakat harus dapat mengayomi warganya, untuk menjadikan pengabdian yang nyata serta setulus hati kepada warga. Serta dapat lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

”Saya berharap kepada perangkat desa yang baru segera menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya dan segera belajar lebih cepat sesuai tupoksi,” ujar Camat Windusari.

Usai acara pelantikan, Kapolsek Windusari AKP Sutarman menyampaikan ucapan selamat kepada para Perangkat Desa Pasangsari terlantik. Pihaknya berharap pejabat baru segera menyesuaikan dengan perangkat desa lainnya dalam melayani dan mengabdikan diri kepada masyarakat.

Kadus, Kasi dan Kaur, harus cepat tanggap dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, saling bekerjasama dalam meningkatkan pembangunan Desa Pasangsari. Bergotong-royong dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat, membangun dan menciptakan situasi Kamtibmas di Desa Pasangsari yang aman dan kondusif.

”Semoga dengan lengkapnya perangkat desa, pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat, sinergitas dengan semua pihak semakin terjalin kuat. Termasuk dengan aparat kewilayahan dalam memelihara kondusifitas kamtibmas,” ucap Kapolsek Windusari AKP Sutarman.

Pewarta : Nur Malasari Ningsih dan Bambang Kuntono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.