Kapolres Pali Hadiri Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2022

  • Whatsapp
Polres Pali
Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2022 di Pemkab Pali pada hari Jumat (09/12/2022)

PALI, Beritategas.com – Kapolres Pali AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P. mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2022 di Pemkab Pali pada hari Jumat (09/12/2022).

“Betul, hari ini kita menghadiri rangkaian kegiatan Peringatan hari Anti Korupsi sedunia Tahun 2022 di Pemkab Kabupaten Pali.” Jelas Kapolres Pali seusai mengikuti rangkaian kegiatan.

Bacaan Lainnya

Diawali dengan kegiatan keagamaan membaca surah Yasin bersama sekira pukul 07.30 WIB, yang digelar di Kantor Pemkab Pali,dihadiri langsung juga oleh Sekda Kabupaten Pali Kartika Yanti,SH,MH., Danramil 0404/03 yang Talang Ubi yang diwakili PELDA Katyanto dan seluruh OPD Kabupaten Pali.

“Tadi pagi kita awali dengan acara keagamaan, membaca surah Yasin bersama,” lanjut Pejabat Nomor satu di jajaran Polres Pali ini.

Setelah kegiatan yasinan bersama, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama sekira Pukul 08.00 WIB.

Kemudian sekira pukul 08.30 WIB, dilanjutkan dengan kegiatan Tabur 10.000 (sepuluh ribu) benih ikan Jelawat di Kolam Perkantoran Pemda Pali.

“Giat penaburan benih ikan jelawat ini diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Pali melalui Sektor Perikanan dalam rangka mendukung Ketahanan Pangan,” papar Bang Efran sapaan akrab sang Kapolres Pali ini.

Sekira pukul 09.00 WIB, kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti Zoom meeting Peringatan hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Tahun 2022,yang dipimpin oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia yang dipimpin langsung Komjen Pol (Purn) Drs. Firli Bahuri, M.Si.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.