Kapolres Muaro Jambi Menegaskan Tidak Ada Kerumunan Saat Nataru

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Usai menggelar Monitoring ke Pos Pam Sungai Bahar, Kapolres Muaro Jambi monitoring ke Pos Pam di wilayah obyek wisata Jambi Paradise, dan menegaskan jangan ada dan/atau kerumunan, Kamis (24/12/2020).

Kapolres Muarojambi, AKBP. Ardiyanto, S.IK, M.H meninjau langsung pos pengamanan tempat wisata Jambi Paradise yang berlokasi di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi guna memastikan kondisi anggota yang bertugas, kesiapan pospam dalam melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Bacaan Lainnya

Turut hadir di lokasi, Kasatlantas Polres Muaro Jambi, Iptu. M. Firdaus, SH, Kapolsubsektor Sungai Gelam, Ipda.Yohanes Candra, SE, Bhabinkamtibmas Desa Talang Belido, Bripka Agus Mianto, Babinsa Desa Talang Belido, Sertu.Hendriyanto, Personil Dinas Perhubungan Kabupaten Muaro Jambi, Azwadi, Anggota Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi, Nina Yustita, Am.Kep dan pemilik tempat wisata Jambi Paradise, Aman.

AKBP. Ardiyanto, S.IK, M.H menegaskan kepada segenap personil,”Jangan ada kerumunan ketika melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru,” tegasnya.

Masih kata AKBP. Ardiyanto, S.IK, M.H, kepada segenap jajaran personil diharapkan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menekankan Protokol Kesehatan (Prokes) tanpa terkecuali kepada segenap pengunjung tempat wisata Jambi Paradise.

Usai memberikan instruksi dan pengecekan langsung kesiapan pospam dan kesehatan anggota Polri yang bertugas, AKBP. Ardiyanto, S.IK, M.H memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas dan diterima oleh Kepala Pospam, Ipda. Yohanes Candra, SE.

Di akhir monitoring, AKBP. Ardiyanto, S.IK, M.H menegaskan kembali kepada masyarakat,”Tetap Mentaati Protokol Kesehatan (Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Mengenakan masker dan tidak berkerumun) guna memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19).

“Jangan berkerumun ketika berwisata, jaga jarak, kenakan masker, semua demi keselamatan dan kesehatan kita bersama. Sebaiknya tetap berdiam diri di rumah, itu lebih baik. Mari, sama-sama kita patuhi protokol kesehatan dan putuskan rantai penyebaran Covid-19,” tukas AKBP.Ardiyanto.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan