Kapolda Sumsel Terima Penghargaan Dari Gubernur Sumsel Bersama 126 BUMN

  • Whatsapp
Gubernur Sumsel H. Herman Deru berikan Penghargaan

PALEMBANG, Beritategas.com – Sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) atas tercapainya target vaksinasi covid-19 di Sumsel dengan capaian 76,5 Persen hingga akhir tahun ini, Gubernur Sumsel H. Herman Deru berikan Penghargaan kepada semua pihak yang telah berkontribusi mensukseskan vaksinasi yang telah dilakukan dengan sesuai target untuk akhir tahun 2021 demi tercapainya kesehatan masyarakat Sumsel di Griya agung Selatan Jumat, (31/12).

Gubernur Sumsel H Herman Deru sebelumnya mentargetkan vaksinasi akhir tahun 2021 di Sumsel harus mencapai 70 persen. Atas kinerja serta kerja sama di semua pihak dan sinergi yang dibangun dari semua pihak, Sumsel berhasil melewati target tersebut dan semua itu juga atas antusias warga yang ingin hidup sehat.

Bacaan Lainnya

Gubernur Sumsel H Herman Deru menyebutkan, penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi dan ungkapan,”terimakasih kepada semua pihak yang telah membuat Sumsel telah lepas dari target vaksinasi di akhir tahun dan kesehatan masyarakat adalah tujuan utama,” ujarnya.

Menurut Herman Deru, penyerahan penganugerahan tersebut sebagai pemacu bagi semua pihak dan lapisan masyarakat untuk segera menyelesaikan vaksinasi di Sumsel sampai dengan 100 persen agar Sumsel terhindar dari virus covid-19.

Gubernur Sumsel, memberikan 126 penghargaan kepada seluruh pihak-pihak yang telah berkontribusi mensukseskan program vaksinasi di Sumsel sebagai bentuk terima kasihnya pemprov yang diantaranya diberikan kepada Rumah Sakit, Lembaga, Instansi BUMN, BUMD, 17 Kabupaten Kota di Sumsel, organisasi kemasyarakatan maupun perorangan.

Dalam kesempatan tersebut juga, Gubernur Sumsel H Herman Deru menyerahkan hadiah 1 unit mobil operasional kepada Kabupaten terbaik dalam melaksanakan vaksinasi agar lebih giat lagi dalam melayani masyarakat nya. Dimana Kabupaten terbaik dinobatkan kepada Kabupaten Empat Lawang.

Tak hanya itu, dirinya juga sudah mempersiapkan 1 unit mobil double cabin diserahkan secara simbolis yang diperuntukan bagi Polres yang sukses besar dalam berkontribusi untuk mensukseskan vaksinasi dan juga pelayanan lain yang dibutuhkan masyarakat sesuai dengan semboyan mengayomi dan melayani.

Turut hadir, Para Bupati dan Walikota se-Sumsel, Para Pimpinan Rumah Sakit, BUMN, BUMD, Perbankan Provinsi Sumsel, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, Pangdam II Sriwijaya mayjen Agus Suhari, Kajati Sumsel Muhammad Rum, Wakapolda Sumsel Brigjen Rudi Setiawan, Ketua DPRD Prov Sumsel R.A Anita Noeringhati, Danrem 044/Gapo Brigjen Naudi Nurdika.

Reporter : Suparji
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.