Kapolda Sumsel Kunker ke Polres Muratara

  • Whatsapp

MURATARA, Beritategas.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo datangi Markas komando Polres Musi Rawas Utara (Muratara). Kedatangan Kapolda Sumatera Selatan itu dalam rangka kunjungan kerja.

Selain itu kedatangan Kapolda bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan sinergi antara kepolisian daerah (Polda) dan Kepolisian Resort (Polres).

Bacaan Lainnya

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Selatan, khususnya Kabupaten Muratara.

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo dalam arahannya kepada Personel Polres Muratara menyampaikan, pentingnya kerja sama antar instansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan kerja sama yang solid antara Kepolisian Daerah (Polda) dan Kepolisian Resort (Polres), akan lebih efektif dalam menangani berbagai permasalahan keamanan yang mungkin timbul ucap Alumni Akpol 93.

“Saya berharap kunjungan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap mantan Kapolda Jambi.

Selama kunjungan kerja ke Polres Muratara, Kapolda Sumatera Selatan dan rombongan melakukan berbagai kegiatan peninjauan.

Selain itu melakukan evaluasi terhadap kondisi keamanan serta pelayanan di Polres Musi Rawas Utara (Muratara).

Kunjungan kerja Kapolda Sumatera Selatan ke Polres Muratara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada anggota kepolisian.

Utamanya dalam menjaga keamanan, mewujudkan situasi yang kondusif, serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Kabupaten Muratara.

Sementara itu, Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, mengaku bangga didatangi Kapolda Sumsel beserta rombongan.

Dalam sambutannya Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.I.K., tampak bersemangat dan antusias dalam memberikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Sumsel beserta rombongan. Dalam Amanatnya, Kapolres Koko mengucapkan selamat datang dan menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang menjadi kehormatan bagi Polres Muratara.

“Salam sejahtera bagi seluruh rombongan dari Kapolda Sumsel, kami sangat mengapresiasi kehadiran beliau beserta tim dalam kunjungan kerja ini. Kami yakin kunjungan ini akan memperkuat sinergi antara Polres Muratara dengan kepolisian daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumsel, terutama di Kabupaten Muratara,” ujar Kapolres Koko.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.