Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rahcmad Wibowo Berikan Piagam Penghargaan pada Wartawan Online dan Cetak

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para wartawan baik media cetak maupun online maka Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rahcmad Wibowo memberikan Piagam Penghargaan kepada para Wartawan Humas Polda Sumsel salah satunya wartawan Beritategas.com, Kamis (28/12/23).

Pemberian penghargaan diserahkan oleh Aipda Muhammad Aliudin, SH personel Bid Humas Polda Sumsel di ruang Subbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel pada hari Kamis 28 Desember 2023 ketika selesai kegiatan press release akhir tahun 2023

Bacaan Lainnya

“Piagam penghargaan tersebut diberikan sebagai tanda apresiasi yang diberikan Kapolda Sumsel kepada para media yang sudah berpartisipasi dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di Bidang Harkamtibmas di wilayah Sumatera selatan”, tutur Aipda Muhammad Aliudin, SH. Jumat (29/12/23).

Dan ada juga beberapa beberapa media cetak dan online yang mendapat piagam penghargaan dari Kapolda Sumsel.

Diharapkan dengan diberikannya penghargaan ini para media agar lebih bersemangat dalam menjalankan tugasnya dan memberitakan berita yang positif dan inovasif yang dilakukan oleh Pejabat dan Personil Polda Sumsel Polres dan jajaran.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumsel yang telah memberikan Piagam Penghargaan kepada Media saya Beritategas.com, semoga kerjasama dan koordinasi yang selama ini terjalin tetap dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi”, Harap Sadiman

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.