Jelang Rakernas, AWPI Sumsel Gelar Rapat Pengurus

  • Whatsapp
AWPI Sumsel
Rapat pengurus AWPI Sumsel di Cape Wong Jako

PALEMBANG, Beritategas.com – Jajaran Pengurus Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Sumatera selatan (Sumsel) gelar rapat intern sebagai persiapan menjelang rakernas yang akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 29 November 2022 sampai 1 Desember 2022 mendatang. kegiatan rapat pengurus tersebut dilaksanakan di cafe Wong Jako, Kelurahan 8 ulu, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang. Senin (21/11/2022).

Turut hadir dalam rapat internal tersebut Ponco Darmono SE, selaku ketua Asosiasi wartawan profesional Indonesia Sumsel dan seluruh jajaran pengurus.

Bacaan Lainnya

Ponco Darmono SE, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar pengurus AWPI Sumsel, yang selama ini hanya tahu di grup saja dan belum bertatap muka.

“Dengan rapat ini, satu sama yang lainnya dapat saling kenal, jadi rapat ini baru pertama sekali dilakukan di luar kantor AWPI Sumsel,” ujar dia.

Lebih lanjut dijelaskan, selain itu rapat ini untuk membahas persiapan AWPI Sumsel menghadiri rakernas yang Insya Allah, acara rakernas tersebut berlangsung di Jakarta pada tanggal 29 November 2022 sampai 1 Desember 2022.

“Syarat untuk menghadiri rakernas di Jakarta harus mempunyai kartu anggota atau KTA AWPI karena tanpa kartu anggota AWPI tidak dapat masuk dalam acara rakernas AWPI,” jelas Ponco Darmono.

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.