Jelang Nataru Polres Pali Gelar Monitoring Objek Vital

  • Whatsapp
Monitoring
Jelang Nataru Polres Pali Gelar Monitoring Objek Vital

PALI, Beritategas.com – Jelang Natal Dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Polres Pali Polda Sumsel Melalui Satuan Samapta menggelar monitoring Objek Vital (Obvit.red), seperti keamanan Perkantoran, Perusahaan dan Pelayanan Umum di wilayah hukum Polres Pali.

Kapolres Pali AKBP. Efrannedy, S.I.K., M.A.P., didampingi oleh Kasat Samapta AKP. Hermanto, A.Md. mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan kesiapan dari pihak-pihak Instansi Pemerintah dan Perbankkan dalam melayani kebutuhan masyarakat menjelang Nataru.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah salah satu upaya kita untuk memastikan pelayanan dari pihak Instansi Pemerintah, contohnya Pelayanan di perkantoran dinas, pelayanan Rumah Sakit dan juga pihak-pihak perbankan seperti kesiapan bank-bank menjelang Nataru nanti, kesediaan uang di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM.red),” jelas Kasat Samapta mewakili Kapolres Pali saat diwawancarai awak media.

Lanjutnya, tentunya ia berharap kepada pihak penyelenggara pelayanan masyarakat, hendaknya tetap memberikan pelayanan yang prima meskipun di perayaan hari-hari besar ataupun hari libur.

“Saya berharap semua lini pelayanan yang bersentuhan langsung ke masyarakat tetap memberikan pelayanan secara prima ke masyarakat, meskipun di hari libur dan perayaan hari-hari besar seperti libur perayaan keagamaan ini, Natal dan Tahun baru 2023,” Pungkas Kapolres Pali melalui Kasat Samapta.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.