Jelang Natal, Dandim Indramayu, Bersama Kapolres Dan Forkopimda Pantau Pengamanan

  • Whatsapp

INDRAMAYU, Beritategas.com – Komandan Kodim (Dandim) Letkol Arm Andang Radianto S.A.P., bersama Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., dan Forkopimda Kabupaten Indramayu, Pantau Pengamanan Pelaksanaan Ibadah Peringatan Misa Malam Natal Tahun 2023 di seluruh Gereja yang ada di Wilayah Kabupaten Indramayu. Minggu, (24/12/2033).

Dandim Indramayu mengatakan bahwa tujuan giat kunjungan ke gereja ini adalah, dalam rangka mempererat tali silahturahmi dengan umat Kristiani serta melakukan pengecekan kesiapan pelaksanaan Natal tahun 2024, guna memastikan semua dapat berjalan aman dan lancar.

Bacaan Lainnya

“Seperti biasanya kita bersama Forkopimda dan Pak Kapolres setiap tahunnya menjelang Hari Natal kami melaksanakan Safari Natal, yakni berkunjung kepada saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah Natal dengan tujuan melihat dan ikut merasakan kebahagiaan, serta merajut talikasih sekaligus cinta kasih rasa bahagia bersama-sama, di Kabupaten Indramayu ini tidak ada rasa saling membedakan, semua sama rukun selalu, itu yang kita bangun dengan suasana Natal ini.” ungkap Dandim Indramayu, Letkol Arm Andang Radianto.

Lanjut Dandim mengatakan, apalagi nanti nyambut tahun 2024 ini yang sudah kita lalui akan lebih bagus dan menyongsong tahun 2024, Indramayu Emas persiapan-persiapan kita membangun komunikasi, membangun tali kasih, dan membangun hubungan humanis.

Selain memantau perayaan ibadat malam Natal, Dandim Letkol Arm Andang Radianto bersama Kapolres Indramayu juga memantau kondisi keamanan wilayah dan kesiapan personil Pengamanan Ibadah Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024.

Pewarta : Turah
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.