Jelang Musda X, DPD Partai Golkar OKI Bentuk Panitia

  • Whatsapp

KAYUAGUNG – Berdasarkan instruksi DPP Partai Golongan Karya Pusat, Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) jelang Musyawarah Daerah (Musda) X, bentuk panitia.

Ketua DPD Golkar OKI, Bakri Tarmusi. SE mengatakan, agenda kegiatan hari ini, yakni rapat pleno pembentukan panitia Musda X Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golongan Karya Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Bacaan Lainnya

“Covid-19, masih disekitar kita. Alhamdulillah, kita semua masih dilindungi Allah SWT. Kita panjatkan puji dan Syukur kepada Allah SWT bisa hadir dan berkumpul hari ini,” ungkapnya saat membuka rapat pembentukan panitia Musda di aula kantor DPD Partai Golkar OKI. Rabu (5/8/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, rapat hari ini menindaklanjuti instruksi DPP Partai Golkar untuk segera musda selambat-lambatnya tanggal 31 Agustus 2020.

“Kita mengatur jadwal dulu. Insya Allah, pada tanggal 28 Agustus akan diselenggarakan. Kita mendapatkan jadwal kemarin tanggal 23. Kita ajukan agar waktu musda di oki ditunda. Pas dicek tidak ada lagi kesempatan. Hanya bisa ditukar dengan Banyuasin tanggal 23,” ungkapnya.

Ditambahkanya, dalam hal ini untuk menggelar musda supaya terlaksana dengan baik dan lancar untuk itu dibentuk tim panitia pelaksana dan panitia pengarah.

“Karena itu kita bentuk panitia pelaksana dan pengarah,” jelasnya.

Landi Andrius Sekretaris Partai Golkar Kab OKI mengatakan, untuk menyelenggarakan musda menyediakan kepanitiaan berikut nama panitia Musda hasil pleno hari ini.

“Penanggung jawab biasanya ketua langsung, ketua Panitia pengarah Pipin, Ketua Panitia pelaksana, rizal dan untuk seksi yang lain nanti dibahas selesai rapat ini,” ungkapnya.

Sugeng yang juga ketua fraksi Golkar mengatakan, korcam dan pengurus dpd tk II. Marilah kita panjatkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT, kita bisa meluangkan waktu menghadiri undangan dari DPD dalam rangka pembentukan musda tk II.

“Intinya tahapan pelaksanaan musda pada tanggal 28 agustus harus ada panitia,” ujarnya.

Dikatakannya lebih lanjut, sekilas tadi sudah disampaikan sekretaris,”Kami baru sekali ini masuk ke ranah musda, siapapun yang akan menjadi ketua panitia sebisa mungkin mentaati ad art partai golkar. Tidak bertumpu pada panitia. Jangan sungkan-sungkan untuk koordinasi, mari sama-sama kita sukseskan musda OKI,” tutupnya.

Reporter : Nurlis Oktori
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.