Jalin Sinergitas, TNI-Polri dan Pemda OKU Timur Olahraga Bersama

  • Whatsapp
Olahraga Bersama
Istimewa

MARTAPURA, Beritategas.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten OKU Timur Ke- 19 tahun 2023, personel TNI, Polri dan Pemda Kabupaten OKU Timur melaksanakan olahraga bersama di Puslatpur Martapura. Jumat (27/01/2023).

Olahraga Bersama TNI, Polri, dan Pemda yang bertema “Sinergitas Tanpa Batas” ini diikuti oleh Komandan Puslatpur Brigadir Jenderal TNI Suparlan Purwo Utomo, S.I.P.,M.Si, Bersama dengan Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K.,M.H. pejabat Forkopimda, Dandim 0403 OKU dan seluruh pejabat TNI, Polri dan pejabat Pemda di wilayah Kabupaten OKU Timur.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan Senam Bersama dan diteruskan jalan santai bersama para pejabat Forkopimda, dari lapangan Upacara Puslatpur melalui rute yang sudah disiapkan oleh panitia.

Komandan Latihan Tempur Martapura, Brigadir Jendral TNI Suparlan Purwo Utomo, S.I.P., M. Si., didalam sambutan singkatnya mengatakan, olahraga bersama ini bertujuan, selain untuk kesehatan, juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar personel TNI, Polri, Pemda OKU Timur dalam memupuk kebersamaan seperti yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Brigjend Suparlan Purwo Utomo berharap, kegiatan olahraga bersama dalam rangka menjalin sinergitas tanpa batas ini, bisa semakin meningkatkan kerjasama diberbagai bidang untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat secara umum dan khususnya OKU Timur.

Dia juga sangat mendukung sinergitas dan sangat mendukung rencana giat bersama yang akan dilakukan kedepannya.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K.,M.H., dalam sambutannya menyampaikan, Kepolisian khususnya Polres OKU Timur sangat menyambut baik giat sinergitas yang diprakarsai oleh Puslatpur OKU, sekaligus akan selalu siap mendukung peningkatan sinergitas antara pihak Polri dan TNI serta jajaran Pemkab OKU Timur.

Kapolres sangat bangga dengan digelarnya acara ini dan sangat berterima kasih kepada semua pihak Khususnya Danlatpur atas terselenggaranya giat tersebut.

Tak lupa Kapolres OKU Timur memperkenalkan diri di hadapan semua yang hadir di area penghijauan Puslatpur ini, sebagai Kapolres baru di Mapolres OKU Timur.

Sementara itu Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin Hamzah, ST dalam kesempatan ini menyampaikan rasa syukur, rasa haru, dan rasa bangga atas terlaksananya kegiatan olahraga bersama ini, dalam rangka menjalin dan meningkatkan sinergitas tanpa batas hari ini.

Bupati menyambut baik jalinan sinergitas ini, dan Kedepannya akan mendukung sepenuhnya semua kegiatan sinergitas yang akan dilaksanakan nantinya.

Bupati juga berharap agar acara seperti ini selalu di selenggarakan kedepannya agar semakin erat jalinan kerjasama antar berbagai lembaga dan institusi khususnya di OKU Timur ini.

Pada acara olahraga bersama ini, diadakan juga acara hiburan dan ramah tamah serta foto bersama.

Pewarta : Liswan/Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.