Jabat Kades Ke Tiga Periode, M. Sohib Siap Lanjutkan Program Tertunda Akibat Covid

  • Whatsapp
M.Sohib
M. Sohib berserta Ketua PKK Desa kapuk

INDRALAYA, Beritategas.com – Dengan menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) ke tiga kalinya , M. Sohib selaku Kades Kapuk siap melanjutkan program yang sempat tertunda akibat covid-19.

Hal tersebut di ungkapkannya saat selesai dilantik oleh Bupati kabupaten Ogan ilir Panca Wijaya Akbar pada Senin (26/12/2022), di Desa Kapuk Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan ilir.

“Alhamdulillah, saya masih diberi kepercayaan oleh warga masyarakat saya, untuk menjadi kepala desa Kapuk ke tiga periode. Ke tiga periode ini, saya akan melanjutkan program yang sempat tertunda akibat wabah covid-19.,” Kata Sohib.

Lanjutnya, program yang sempat tertunda akibat covid-19 itu adalah program di bidang pembangunan. Di tahun 2023 nanti kita akan mengikuti peraturan yang ada.

“Kita akan meningkatkan akses pembangunan dan Akses rumah tidak layak huni. Tentunya susunan rencana kerja kami enam tahun ke depan adalah bersinergi dengan program bapak bupati kabupaten Ogan Ilir, untuk mewujudkan kabupaten Ogan ilir bangkit,” ungkapnya.

Sementara itu istri dari kepala desa Kapuk Hotamah dan juga sebagai ibu Tim penggerak PKK Desa mengatakan bahwa sebagai istri kepala desa Kapuk diri nya siap mendampingi dan mendukung kinerja suaminya sebagai kades.

‘Enam tahun kedepan saya sebagai istri kepala desa Kapuk dan juga sebagai ibu Tim penggerak PKK Desa, siap mendampingi dan mendukung kinerja suami saya. Yang jelas pasca covid-19, ke depan akan ditingkatkan dan di aktifkan lagi segala kegiatan ibu PKK, seperti kegiatan senam, pengajian dan lain-lain,” ujar dia.

Pewarta : Rosita
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.