IPEMI Kota Palembang Gelar Pojok UMKM Ramadhan

  • Whatsapp
IPEMI
Pojok Ramadhan UMKM

PALEMBANG, Beritategas.com – Ikatan Pengusaha Muslimin Indonesia (IPEMI) Kota Palembang melaksanakan kegiatan pojok UMKM Ramadhan selama lima hari dari tanggal 13 sampai dengan 17 April 2022 di Atrium Transmart PCCP radial.

Kegiatan ini dalam rangka kerjasama IPEMI Kota Palembang dengan Pemerintah Kota Palembang sebagai upaya meningkatkan UMKM di yang ada kota palembang yang dihadiri Bagian Kesra kota Palembang, Dinas koperasi kota palembang, Palembang Darusalam Sepakat (Pedas) dan seluruh pengurus IPEMI kota Palembang.

Acara tersebut di buka langsung oleh Pemerintah kota Paembang yang diwakili staf khusus walikota Dr. Hj Letizia. SKK, dalam sambutannya mengatakan, kehadiran saya ini mewakili dari pemerintah kota.

“Dan pemerintah kota Palembang mendukung penuh kegiatan ini, gunanya untuk menghidupkan kembali UMKM yang ada di kota Palembang yang selama ini terdampak oleh pandemi covid-19,” ujarnya.

Ir. Hj. Nurmalina Ketua IPEMI kota Palembang mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Palembang, dan pimpinan transmart yang telah bersedia menyediakan tempat guna terlaksananya kegiatan pojok UMKM ramadhan.

Lanjutnya adapun rangkaian ada di acara ini antara lain, demo masak, lomba ramadhan, pengajian, bazar amal, dan stand UMKM.

Ketua IKK PDAM, Ir, Nurul Idel fitri M.Si, atau biasa disapa ibu gadis saat diwawancarai awak media mengatakan, kegiatan ini memberi peluang UMKM untuk berkembang.

“Selama ini dalam keadaan pandemi covid-19, mereka kesulitan dengan adanya kegiatan semacam ini bisa lebih memperbaiki perekonomian terutama bagi UMKM, dan juga transmart dapat dikunjungi oleh masyarakat kota palembang lebih banyak lagi,” ujarnya.

Sementara itu KMS Akmad Idham Murni,SE, Sekjen Palembang Darusalam Sepakat mengatakan kami hadir disini diundang langsung untuk menghadiri UMKM pojok ramadhan dari ikatan pengusaha muslimin Indonesia kota Palembang.

“Harapan kami dengan berlangsungnya kegiatan dapat meningkatkan kembali ekonomi, setelah selama ini terdampak pandemi, paling tidak membantu masyarakat menguatkan lagi usaha di bidang ekonomi,” tutupnya.

Pewarta : Johni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.