Instruksi Tegas Kapolda Sumsel Pada Jajaran Tindak Seluruh Praktik Ilegal di Respond Dengan Cepat

  • Whatsapp
Instruksi
Apel pagi Satgas Ops Illegal Drilling yang dipimpin langsung Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel.

PALEMBANG, Beritategas.com
Demi Terwujudnya lingkungan yang bersih dari segala macam praktik penyelewengan atau penyimpangan BBM bersubsidi tanpa izin khusus, serta tujuan digelarnya Ops kali ini diantaranya mewujudkan situasi yang aman. Hal ini disampaikan oleh Direskrimsus Polda Sumsel.

Adapun dalam pelaksanaan Penutupan Apel pagi Satgas Ops Illegal Drilling yang dipimpin langsung Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel.

“Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A. Rachmad Wibowo S.H S.I.K mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Operasi Illegal Drilling yang berjalan dengan lancar tanpa ada halangan sedikitpun dan Target Operasi melebihi sasaran dengan dukungan Command Center serta terkait laporan dari LSM yang berperan aktif tentang kegiatan masyarakat dalam melaporkan tentang Illegal Drilling, “ Ujar Kombes Pol M Barly Ramadhany S.H., S.I.K. Sabtu (3/12/2022).

Harapan untuk kedepan Kombes Pol M Barly Ramadhany S.H., S.I.K., dengan selesainya Operasi Illegal Drilling ini mewujudkan lingkungan yang bersih dari segala macam praktik penyelewengan atau penyimpangan BBM bersubsidi tanpa izin khusus.

Untuk saat ini, sementara yang menjadi sasaran Ops Illegal Drilling, kali ini segala bentuk potensi gangguan keamanan, baik pelaku utama penyelewengan atau penyimpangan BBM bersubsidi tanpa izin, maupun dari gangguan keamanan lainnya.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

#poldasumsel
#bidhumaspoldasumsel

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.