Ini Kata PJ Gubernur Saat Tutup Giat Safari Ramadhan Forkopimda Sumsel

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Penutupan Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sumsel untuk Tahun 1445 H/ 2024 M menjadi momen yang berkesan di griya Agung/ Rumah Dinas Gubernur Sumsel Jalan Demang Lebar daun Palembang pada Jumat (5/4), sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Sabtu (06/04/24).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Pj. Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni,PJ Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Ibu Tyas A.Fatoni, S.Sos ,M Si,Ketua DPRD Provinsi Sumsel Dr. Hj. RA. Anita Noeringhati, SH, MH, Kapolda Sumsel diwakili kayanma Polda Sumsel AKBP Tri martono, S.Sos,M.Si Pangdam II Sriwijaya diwakili Irdam Brigjen TNI Tri Wahyu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Dr. H Zulkarnain, SH, MH bersama unsur Perwakilan Forkopimda Provinsi Sumsel, Kepala OPD Provinsi Sumsel, Pimpinan BUMN, BUMD serta perwakilan ketua Organisasi Keislaman Para Rektor yang berkesempatan hadir
Tidak ketinggalan, hadir pula Kms Muhammad Ali selaku Penceramah dengan imam sholat isya Tarawih dan Witir yang diimami Husni Thamrin, S.Ag dan undangan lainnya.

Penutupan Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sumsel untuk Tahun 1445 H/ 2024 M Penutupan kegiatan dimulai dengan sholat Isya, Tarawih dan Witir. Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan sambutan-sambutan dan tausiyah yang menginspirasi.

Dalam kesempatan ini, Pj. Gubernur Sumsel Dr. Agus Fatoni, M.Si menyampaikan apresiasi atas semangat keagamaan yang terus berkobar di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan safari Ramadhan.

“Semoga semangat kebersamaan ini terus menggelora dan memberikan dampak positif bagi pembangunan syiar dakwah di Sumsel”, ungkapnya.

Dengan demikian, penutupan Kegiatan Safari Ramadhan ini tidak hanya menjadi ajang ibadah, namun juga sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar warga serta memperkuat semangat kebersamaan dalam membangun daerah.

Pada Penutupan Kegiatan Safari Ramadhan tersebut Agus Fatoni, mengucapkan Terima kasih atas dukungan Forkopimda Provinsi Sumsel, Pimpinan BUMN, BUMD serta organisasi vertikal lainnya atas terselenggaranya kegiatan tersebut mulai kegiatan Sholat Tarawih berjamaah di griya Agung, di tempat Forkopimda Provinsi Sumsel, instansi Vertikal BUMN, BUMD secara bergiliran , ditambahkannya juga, selain itu banyak kegiatan lainnya diantaranya pengajian, khataman Al-Qur’an, giat Baksos, Bazaar murah, Pasar murah dan kegiatan kegiatan lainnya termasuk mudik gratis bersama, semoga dengan kegiatan tersebut membawa angin segar untuk meningkatkan Perekonomian dan Kesejahteraan masyarakat Sumsel .

Diakhir Sambutannya Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni, mengajak Masyarakat kunjung mengunjungi bersilaturahmi (Open House) saling memaafkan dengan mengucapkan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita dan menjadi orang yang Muttaqin menjelang idul Fitri ini tutup Alumni STPDN 94 Jatinangor Jawa Barat.

Pewarta : Sadiman
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.