HUT Desa Muda Sentosa Ke II, Potong Tumpeng

  • Whatsapp
Tumpeng
Pemberian tumpeng di HUT Desa Muda Sentosa

MARTAPURA, Beritategas.com – Kepala Desa beserta Perangkatnya melaksanakan kegiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Desa ke II di Kantor Balai Desa Muda Sentosa, kamis (20/1).

Masyarakat antusias mengikuti peringatan hari jadi desa muda sentosa, meskipun acaranya sederhana tetap mematuhi aturan protokol kesehatan (prokes).

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri Camat Buay Madang yang diwakili Kasi Kesos Sujarji, kapolsek Buay Madang IPDA Jumaidi, babinsa buay madang dan Kepala Desa Tebat jaya Sugianto.SE.

Kepala Desa Muda Sentosa Basuki Rahmat mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat yang mendukung jalannya roda pemerintah desa muda sentosa mulai dari desa persiapan hingga desa definitif yang sekarang kita peringati hari jadi desa kita yang ke II tahun.

“Alhamdulilah pembangunan infrastruktur desa kita seperti jalan desa, pamsimas, drainase, sekolah TK/paud. Itu berkat dukungan dari masyarakat,” jelasnya.

Diwaktu yang sama Camat Buay Madang diwakili Kasi Pemerintahan Sudarji Taher mengucapkan selamat kepada desa muda sentosa yang memperingati hari jadi ke II.

“Semoga menjadi desa yang gemah ripah jenawi dan rakyatnya menjadi makmur. dijauhkan dari balak dan penyakit. Dan masyarakatnya semuanya akan jadi sukses baik dari usahanya maupun dari anak anaknya,” ujarnya.

Ditambahkannya, kita baru saja memperingati hari jadi OKU timur yang ke 18,”Alhamdulillah, kita buay madang menjadi tuan rumah yang berketempatan di lapangan sepak bola sumber agung dan di ikuti 4 kecamatan, buay madang, bp peliung, bp raja dan buay madang timur dan hari ini kita memperingati hari jadi desa muda sentosa yang ke II,” jelasnya.

Selesai acara di lanjut kan pemotongan tumpeng oleh kades Basuki dan diberikan kepada camat diwakili Kasi Pemerintahan Sudarji Taher.

Pewarta : Liswan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.