HUT 23, DPD PKP Sumsel Gelar Vaksinasi dan Serahkan Bantuan Sembako

  • Whatsapp
Moment kegiatan Vaksinasi

PALEMBANG, Beritategas.com – Dalam rangka memperingati HUT ke -23 DPD Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Sumatera selatan (Sumsel) yang diketuai oleh Armando Ramodona bekerjasama dengan RS Tiara Fatrin dan Badan Intelijen Nasional (BIN) menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal.

Kegiatan Vaksinasi massal tersebut disiapkan bagi masyarakat Sumsel dan khususnya warga masyarakat Kota Palembang dengan tema ‘Era Baru, Energi Baru, Tekad dan Semangat Baru’ yang dilaksanakan kepada warga masyarakat dilingkungan KM 6 dan sekitar dan sekaligus PKP dalam kesempatan ini memberikan bingkisan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang telah disuntik vaksin baik dosis Sinovac, Pfizer ataupun Astrazeneca, Minggu (19/12).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah momentum dalam rangka HUT PKP dan kami DPD PKP Sumsel bekerjasama dengan RS Tiara Fatrin dan BIN dapat menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal,” ungkapnya.

Pada kegiatan ini masih kata Armando telah menyediakan sebanyak 500 dosis vaksin 1 dan 2 untuk masyarakat Kota Palembang yang berada di KM 6 dan tidak menutup kemungkinan warga lain yang akan disuntik vaksin.

Lanjutnya, RS Tiara Fatrin dan BIN dalam kegiatan vaksinasi untuk dosis 1 dan 2 target untuk vaksin dosis 1 sebanyak 400 orang dan dosis vaksin 2 sebanyak 100 orang.

“Dan DPD PKP dalam kesempatan ini juga menyalurkan bantuan sembako berupa Terigu, Beras dan Minyak Goreng,” imbuh Armando.

Armando selaku ketua DPD PKP Sumsel berharap dengan diselenggarakan kegiatan vaksinasi massal ini warga kota Palembang yang tinggal di KM. 6 semula takut dengan suntik vaksin, baik itu Sinovac, Pfizer maupun Astrazeneca menimbulkan kesadaran tinggi akan manfaat suntik vaksin 1 dan 2.

“Sehingga harapan yang ingin tercapai masyarakat bebas covid dan kehidupan perekonomian pulih kembali serta PKP selalu dikenang oleh masyarakat,” tutupnya.

Reporter : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.