HNU Kunjungi Korban Kebakaran Rumah di Desa Tebat Agung

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Mendengar khabar terjadinya kebakaran rumah di Desa Tebat Agung, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (23/03/2024) malam, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., bergerak cepat mengunjungi serta memberikan bantuan dan santunan kepada korban kebakaran atas nama Supadman (52), Minggu (24/03/24). Sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Senin (25/03/24).

Pada kesempatan itu, H.Nasrun Umar menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpah korban serta mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai potensi kebakaran selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah ini.

Didampingi istri dan Keluarga, serta team, H. Nasrun Umar menyerahkan santunan berupa uang untuk meringankan beban korban, H. Nasrun Umar mengharapkan uang yang diberikan dapat bermanfaat, serta keluarga korban dapat bersabar menghadapi bencana.

H. Nasrun Umar juga mengapresiasi masyarakat Desa Tebat Agung yang dinilai kompak dan respon saling peduli serta membantu sesama warga yang tertimpa musibah.

Diakhir arahannya, H. Nasrun Umar menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada akan terjadinya bencana serupa. Terlebih selama bulan Ramadhan ini agar lebih waspada, mengingat lebih rentan terjadi kebakaran karena banyak aktivitas seperti ibadah dan sebagainya pada malam hingga dini hari.

Pewarta : Deni Febriando
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.