Henafri Dihaji Dipercaya Sebagai Ketua SWI OKU Selatan

  • Whatsapp
SWI

OKU SELATAN, Beritategas.com – Rembuk bersama para pengurus Sekber Wartawan Indonesia (SWI ) dilaksanakan di Cafe Lakis pada 26 Agustus 2023.

Berdasarkan hasil rapat bersama
diputuskan Henafri dihaji dipercaya mengemban amanah, sebagai Ketua Sekber Wartawan Indonesia (SWI) di Kabupaten OKU Selatan untuk masa periode 2023 – 2026.

Bacaan Lainnya

Dipilihnya Henafri Dihaji untuk menahkodai Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) tersebut di percaya seluruh pengurus dibawah kepemimpinan Henafri Dihaji SWI di OKU Selatan akan berjalan sesuai AD/ART selalu mengedepankan organisasi.

Ketua rapat Tisna Buana dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa berdasarkan hasil rapat seluruh anggota rapat satu suara dan sepakat menujuk saudara Henafri selaku ketua Sekber Wartawan Indonesia Kabupaten OKU Selatan.

“Ini merupakan hasil rapat seluruh anggota, kedepannya kami berharap dibawah kepemimpinan saudara Henafri bisa membawa organisasi ini menjadi wadah organisasi wartawan yang menciptakan wartawan yang handal sesuai dengan kode etik jurnalistik,” ucap Tisna

Untuk diketahui, sebagai proses pembentukan berdasarkan surat mandat dari DPP SekBer SWI dengan nomor 0141/SM/DPD/DPP-SET/VIII/2023 untuk melaksanakan musyawarah bersama dalam pembentukan DPD SWI Kabupaten OKU Selatan.

Terpisah ketua terpilih Henafri mengatakan, Alhamdulillah, atas Rahmat Allah SWT dirinya dipercaya sebagai ketua SWI OKU Selatan serta berkat kepercayaan seluruh jajaran pengurus. untuk itu dirinya nantinya bisa membawa SWI menjadi Organisasi Wartawan yang bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten OKU Selatan

Sambung Henafri yang juga wartawan Berita Sriwijaya.co.id setelah ada musyawarah bersama pembentukan DPD SWI OKu Selatan pertama ini, akhirnya telah menghasilkan bahwa telah dipilih ketua dan jajaran pengurus SWI untuk Kabupaten OKU Selatan

“Saya sebagai Ketua terpilih beserta jajaran lainnya yang telah terbentuk dan langsung mengajukan susunan pengurus sesuai AD/ART SWI,” jelasnya.

Henafri berharap kehadiran SWI di Kabupaten OKU Selatan dapat mengakomodasi dan merangkul para jurnalis yang ada di OKU Selatan

“Mudah-mudahan nanti dapat bekerjasama dengan semua pihak sebagai mitra khususnya dalam bidang publikasi dan hal lainnya,” ungkap nya Henafri

Atas terbentuknya kepengurusan baru SWI Oku Selatan Ketua DPW SWI Sumsel Alex Pandawa Lima mengapresiasi dan bangga atas telah terbentuknya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten OKU Selatan

SWI Kabupaten OKU Selatan yang telah terbentuk pada 26 Agustus 2023 siap melaksanakan visi dan misi organisasi sebaik mungkin.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya saudara Henafri dihaji sebagai Ketua DPD SWI Kabupaten OKU Selatan dan pengurus, selamat bekerja, tetap semangat dan jaga kekompakan serta Marwah jurnalistik sebagai wartawan, jangan lupa untuk senantiasa profesional dalam segala hal,” ucap Alex Pandawa Lima.

Sambungnya nantinya kepengurusan yang sudah terbentuk akan kita pengukuhan serempak di 17 kabupaten kota se Sumatera Selatan pada tanggal 19 September 2023 di hotel Batiqa Kota Palembang.

“Kita terus mempersiapkan pelantikan,semoga semua berjalan baik sesuai apa yang kita harapkan Aamiin ya rabbal Allamin,” tutupnya Alex Ketua DPW SWI Sumsel.

Pewarta : Liswan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.