Haru, H Askolani Ajak Masyarakat Bantu Anak Penderita Gagal Jantung

  • Whatsapp
Haru
H Askolani memeluk anak penderita gagal jantung

BANYUASIN, Beritategas.com – H.Askolani SH MH didampingi Camat Talang kelapa Salinan, S sos MM dan Pendamping Desa PKH Maryani, dan Delvi, menjenguk anak balita Bella 12 tahun bocor jantung di rumah, jalan Rawang sari kelurahan Sukajadi kecamatan Talang kelapa Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Jumat malam (22/09/23).

Dihadapan keluarga anak balita Bella anak dari Misno buruh harian lepas, H, Askolani SH MH berjanji memfasilitasi keberangkatan anak balita tersebut untuk melanjutkan berobat ke rumah sakit termasuk menyediakan keperluan untuk anak tersebut.

Bacaan Lainnya

H, Askolani SH MH, juga berharap kepada semua pihak termasuk tokoh masyarakat untuk sama-sama membantu anak balita Bella umur 12 tahun yang baru lulus di bangku sekolah dasar. Bella anak dari Misno, yang gagal jantung atau bocor jantung tersebut dalam menjalani pengobatan di rumah sakit dan mudah mudahan dalam operasi pengobatan nanti bisa berjalan lancar dan baik.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Banyuasin itu disambut baik oleh keluarga Bella yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan darmawan untuk membantu operasi jantung anaknya.

Mantan Bupati Banyuasin H, Askolani SH MH terlihat memeluk anak balita usia 12 tahun tersebut dengan rasah haru dan meneteskan air mata sambil melihat kondisi balita itu dan yang ikut malam hari itu juga meneteskan air mata, haru ibah seusia anak Bella 12 tahun harus berjuang untuk menahan sakit.

“Bella anak umur 12 tahun sudah mengalami bocor jantung sejak lahir, direncanakan hendak dirujuk ke Rumah Sakit untuk operasi bocor jantung yang dialaminya,” ujarnya.

Pewarta: Makki
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.