Harlah SMPN 1 Sukodono, Kumpulkan Para Alumni

  • Whatsapp
Harlah
Tamu undangan-Harlah SMPN 1 Sukodono

SRAGEN, Beritategas.com – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Sukodono yang terletak di Dukuh Sekulak, Kelurahan Majenang, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen yang dikepalai oleh Aiqon Afandi mengadakan kegiatan memperingati hari ulang tahun yang ke-55, Kamis (09/02/23).

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Sukodono R. Rudi Hartanto, S. Sos, M. Si, Kapolsek Sukodono Iptu Mujiyanto, S.H, Danramil Sukodono Kapten. Inf. Rusdi dan alumni.

“Kami ucapkan selamat datang kepada alumni SMPN 1 Sukodono, Bapak Rudi selaku Camat Sukodono,Bapak Rusdi selaku Danramil Sukodono, Bapak Mujiyanto selaku Kapolsek Sukodono, Mas Wawan selaku Anggota Dewan PKS dan Mas Eko selaku Anggota Dewan PDIP alumni SMPN 1 Sukodono. SMPN 1 Sukodono di usianya yang ke-55 ini, semakin menata menjadi SMPN yang unggul dan diperhitungkan di Sukodono”, jelas kepala sekolah dalam sambutannya.

Alumni yang hadir ratusan dan disajikan dalam kegiatan ini dengan pentas seni eka uget-uget berjalan lancar dan meriah.

Dalam kegiatan ini, hadir juga Purwanto selaku alumni SMPN 1 Sukodono, disampaikan olehnya kebanggaan akan alumni-alumni SMPN 1 Sukodono yang banyak menjadi pejabat penting.

“Saya sangat bangga kepada alumni-alumni SMPN 1 Sukodono yang menjadi pejabat-pejabat penting. Semoga bisa membantu sesama kepada alumni-alumni yang sedang kesusahan. Harapan saya, juga kelak semoga saya juga bisa mengikuti jejak-jejak beliau yang sudah mendapat jabatan penting”, ungkap Purwanto sambil tersenyum.

Pewarta : Purwanto
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.