Hari Ini, Masjid Baitussalam Gemolong Adakan Sholat Idul Adha

  • Whatsapp
Idul Adha

SRAGEN, Beritategas.com – Masjid Besar Gemolong hari ini adakan sholat Idul Adha 1444 H dengan imam Ustadz Syafarudin dan Khotib Irawan Suhari. Sholat yang dimulai pada pukul 06.00 WIB ini dihadiri ratusan jamaah. Dimana diketahui bahwa Masjid Baitussalam yang terletak di jantung Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen ini adalah masjid yang terbesar, Rabu (28/06/23).

Dijelaskan oleh Warsito, S.Pd pemudik asal Kabupaten Pati bahwa kegiatan sholat Idul Adha ini dimulai pada pukul 06.00 WIB.

“Kebetulan pada hari raya Idul Adha tahun 2023 ini saya bisa mudik ke kampung halaman. Karena di Masjid Baitussalam telah mengadakan sholat Idul Adha, saya pun turut menjalankannya. Sholat Idul Adha di Masjid Baitussalam Gemolong dimulai pukul 06.00 WIB”, jelasnya.

Sholat Idul Adha di Masjid Baitussalam ini di imami oleh Ustadz Syafarudin dan Khotibnya adalah Irawan Suhari. Serta dalam sholat Idul Adha pagi ini, dihadiri oleh ratusan jamaah.

“Sholat yang diimami oleh Ustadz Syafarudin dan Irawan Suhari sebagai Khotibnya ini dihadiri ratusan jamaah”, tambahnya.

Perbedaan dalam menjalankan sholat idul adha ini semoga tidak menjadikan perpecahan Umat. Perbedaan adalah hal yang wajar dan toleransi menjadi kunci kebersamaannya.

“Semoga dengan perbedaan menjalankan sholat Idul Adha ini tidak menjadikan perpecahan Umat. Semoga dengan perbedaan ini malah semakin menjadikan kekokohan Umat. Perbedaan adalah hal yang wajar, saling menghargai dan toleransi yang tinggi sebagai kunci kebersamaan. Semoga jamaah Haji dari seluruh dunia yang berkumpul di Kota Mekkah mendapatkan predikat Haji yang Mabrur”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.