GNPK-RI Bersama Pemprov Sumsel Salurkan Bantuan Beras

  • Whatsapp
Pengurus GNPK-RI Bersama Pemprov Sumsel bagikan beras

PALEMBANG, – (Beritategas) – Pengurus Gerakan Nasional Pencegah Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kota Palembang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera selatan (Sumsel), melakukan pembagian beras kepada masyarakat sekitar RT 40 RW 05 Kelurahan Suka Bangun Kecamatan Sukarami Kota Palembang, Jumat (27/08/2021).

Basyaruddin Akhmad Ketua Dewan Pembina GNPK-RI Kota Palembang mengucapkan terima kasih kepada H. Herman Deru yang telah mempercayai GNPK-RI untuk menyalurkan bantuan berupa beras kepada masyarakat Kota Palembang, khususnya di Kecamatan Sukabangun yang terdampak masa berlakunya PPKM.

Bacaan Lainnya

“Inlah bentuk kepedulian Bapak Herman Deru kepada masyarakat sumsel walaupun cuma sekedar beras bisa meringankan beban masyarakat,” katanya.

Syafri Yudha Putra Ketua GNPK-RI Palembang saat diwawancarai awak media mengatakan, kegiatan ini bertujuan meringankan beban masyarakat selama masa PPKM yang sedang berlangsung.

“Terima kasih kepada Bapak Herman Deru, gubernur sumatera selatan,” ungkapnya.

Sementara itu Saidi warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada GNPK-RI dan Gubernur Sumatera selatan, H. Herman Deru yang telah meringankan beban kami.”warga yang terdampak covid -19, harapan kami kegiatan semacam ini terus berlanjut,,” ungkapnya.

Penyaluran beras bantuan tersebut berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M.

Reporter : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.