Gelar PMT Bagi Balita Guna Menekan Turunnya Angka Stunting

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Camat Kertapati dan TP PKK Kecamatan Kertapati melakukan rangkaian kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Bagi Balita yang terdampak Stunting di Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati agar dapat menekan turunnya angka Stunting di Kecamatan Kertapati, Sabtu (11/11/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung cukup ramai dan antusias warga membeludak mendaftarkan anak -anaknya supaya dapat di periksa. kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Jamik Nurul Yakin RT 38 RW 07 Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Kota Palembang.

Bacaan Lainnya

Camat Kertapati Khaerul Minsyar SE.MSi mengatakan kegiatan ini dalam rangka kita untuk mencegah Stunting.

“Kita adakan pemberian makanan tambahan kepada Anak-anak yang terdampak Stunting di Kecamatan Kertapati”, Ungkap Khaerul.

Khaerul juga menambahkan, satu lagi upaya kita, iyalah kita minta pihak Kantor Urusan Agama Kertapati (KUA) untuk tidak dulu mengeluarkan rekomendasi NA. Sebelum adanya surat keterangan kesehatan dari Puskesmas supaya sebelum pra nikah itu diperiksa dulu kesehatannya.

“Supaya nanti dapat akan melahirkan anak-Anak yang sehat dan angka stunting di Kecamatan Kertapati dapat menurun”, harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Khaerul Minsyar SE,MSI Camat Kertapati, Rismawana Am Keb TP PKK Kertapati, Firdaus SE.MM Lurah Ogan Baru dan jajaran PKK Kertapati.

Pewarta : Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.