Gelar Komsos, Satgas Sambangi Petani Kopra

  • Whatsapp
Kopra
Guna meningkatkan hubungan silaturrahim dengan warga binaan, personel Pos Ramil Allang Asaude gelar Komunikasi Sosial

MALUKU, Beritategas.com – Guna meningkatkan hubungan silaturrahim dengan warga binaan, personel Pos Ramil Allang Asaude gelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga yang kesehariannya merupakan petani Kopra di kebun milik Zamrud Desa Buano Kecamatan Huamul Belakang , Kamis (27/1).

Kegiatan Komsos tersebut juga dimanfaatkan oleh Kopda Yazid untuk membantu dalam proses pembuatan Kopra yang merupakan salah satu mata pencaharian sebagian masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Kopda Yazid mengungkapkan, Personel Satgas Kodim Maluku tidak pernah jauh dari masyarakat binaannya. Oleh karena itu, Pos Ramil Allang Asaude harus senantiasa selalu berkomunikasi, bekerjasama dan saling membantu masyarakat binaannya guna menjaga hubungan yang harmonis antara Pos Ramil Allang Asaude dengan masyarakat di wilayah binaan.

“Melalui Komsos yang berkesinambungan, akan menimbulkan dampak keharmonisan dan dapat membangun kerjasama yang baik, serta menciptakan Kemanunggalan TNI dan Rakyat. Selain itu bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan,” ujarnya.

Zamrud mengucapkan terima kasih kepada Pos Ramil Allang Asaude yang sudah mau berkunjung dan turut membantu dalam proses pembuatan kopra di tempatnya.

“Semoga dengan kunjungan Personel Satgas Kodim Maluku menjadikan warga lebih akrab lagi dengan personel Pos Ramil Allang Asaude,” ujarnya.

Sumber : Pen Yonarhanud 11/Wby
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.