Dukungan Meluas untuk Ahmad Luthfi, Komunitas Nahkoda Kapal dan Nelayan Kabupaten Kendal Bersatu

  • Whatsapp

KENDAL, Beritategas.com – Para calon kandidat Gubernur Jawa Tengah semakin mendapat dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat. Dukungan ini tidak hanya datang dari masyarakat yang tinggal di kota besar, tetapi juga dari masyarakat di pelosok daerah. Salah satu bakal calon yang memperoleh dukungan signifikan adalah Ahmad Luthfi, yang mendapat banyak dukungan dari Komunitas Nahkoda Kapal dan Komunitas Nelayan di wilayah Kabupaten Kendal, Kamis (04/06/24).

Komunitas Nahkoda Kapal dan Nelayan yang menyatakan dukungannya antara lain Komunitas Nahkoda Kapal Gempolsewu dan Komunitas Nelayan Gempolsewu, Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal.

Mereka sepakat mendukung Ahmad Luthfi sebagai calon Gubernur Jawa Tengah karena melihat potensi dan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di bidang penangkapan ikan atau nelayan.

Zuhri, perwakilan dari Komunitas Nelayan Gempolsewu, menyatakan dukungannya kepada Ahmad Luthfi.

“Kami komitmen dan sepakat mendukung Bapak Ahmad Luthfi sebagai calon Gubernur Jawa Tengah. Kami percaya beliau mampu memperjuangkan nasib kami para nelayan dan memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang kami hadapi,” jelasnya.

Senada dengan Zuhri, Heri Setyawan selaku ketua Komunitas Nahkoda Kapal Gempolsewu, juga menyatakan dukungannya.

“Kami menaruh harapan yang sangat besar untuk kenyamanan dan kesejahteraan kami di laut kepada Bapak Ahmad Luthfi. Kami siap mendukung sepenuhnya. Kami yakin beliau memiliki visi yang jelas untuk memajukan sektor perikanan dan kesejahteraan nelayan,” tambahnya.

Dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai komunitas di Kabupaten Kendal, Ahmad Luthfi semakin optimis dan bersemangat untuk maju dalam Pilkada Jawa Tengah. Dukungan ini menjadi modal berharga bagi Ahmad Luthfi untuk memperjuangkan kesejahteraan para nahkoda kapal dan nelayan, serta mewujudkan harapan mereka untuk kehidupan yang lebih baik.

Dengan semangat yang tinggi dan dukungan yang solid, Ahmad Luthfi yakin dapat membawa perubahan positif dan kesejahteraan bagi masyarakat nelayan di Jawa Tengah. Dukungan ini tidak hanya menjadi bentuk kepercayaan, tetapi juga harapan besar untuk masa depan yang lebih baik bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah tersebut.

Pewarta : Pujiono
Editor : Widiyo P

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.