Dr. Humaryanto Dilantik sebagai Dekan FKIK UNJA Periode 2024-2028, Rektor: Dedikasi, Komitmen dan Integritas Tinggi

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Rektor Universitas Jambi (UNJA) Prof. Helmi memimpin kegiatan ‘Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Periode 2024 – 2028. yaitu Dr.dr Humaryanto, Sp. OT, M.Kes. Acara tersebut dilangsungkan di Ruang Senat Gedung Rektorat UNJA, pada Senin (27/05/2024).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan oleh  Rektor UNJA. Kemudian pembacaan pakta integritas oleh pejabat yang dilantik, yaitu Dr.dr Humaryanto, Sp. OT, M.Kes., serta dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang diikuti dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Rektor.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pelantikan juga disaksikan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Hafrida, S.H., M.H., dan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Prof. Dr. Ir. Depison, M.P.

Kegiatan berlanjut dengan penandatanganan naskah berita acara sumpah/janji jabatan dan pakta integritas, penandatanganan kontrak kinerja.

Rektor Prof. Helmi dalam sambutan, menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas sebagai Dekan merupakan amanah besar yang memerlukan dedikasi, komitmen, dan integritas tinggi.

“Dalam melaksanakan tugas sebagai Dekan merupakan amanah besar yang memerlukan dedikasi, komitmen, dan integritas tinggi. Semoga FKIK semakin berkembang serta memberikan kontribusi nyata dalam dunia pendidikan dan kesehatan,” ungkap Prof. Helmi.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Humaryanto atas dilantiknya sebagai Dekan FKIK, kami yakin dengan pengalaman, kompetensi, dan integritas yang dimiliki, FKIK akan terus maju dan mencapai prestasi-prestasi gemilang,” tambah Helmi.

Dr. dr. Humaryanto, SP.OT., M.Kes sebagai Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) untuk periode kedua, 2020-2024, 2024-2028 

Kunjungi : www.unja.ac.id.

Pewarta : A.Erolflin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.