DR. H. Yussuf Solichien M, lantik Pengurus DPP PKP Sumsel

  • Whatsapp
PKP Sumsel
Pelantikan pengurus DPP Partai PKP Sumsel

PALEMBANG, Beritategas.com – DR.H.Yussuf Solichien Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) pusat melantik kepengurusan DPP PKP Sumsel masa periode 2021-2026,di Ooc opi mall, jakabaring, Sabtu (11/6).

Pelantikan tersebut di hadiri Seketaris jenderal DPN PKP Irjen Pol (Purn) Syahrul Mamma, SH. MH , Ketua DPP PKP Sumsel DR. IR. Gunawan, Seluruh pengurus DPP Sumsel dan seluruh Ketua DPK PKP Sumsel. Pelantikan tersebut menerapkan protokol kesehatan 3M.

Bacaan Lainnya

DR. H. Yussuf Solichien pada awak media mengatakan, hari ini saya melantik ketua Dewan pimpinan Provinsi Partai PKP provinsi Sumatra selatan dan seluruh DPK-DPK 17 Kota kabupaten yang ada di sumsel, tujuanya adalah kita ingin memberikan spot dan dukungan penuh baik moral, semangat, motivasi, dukungan kepada daerah-daerah untuk pemenangan partai PKP pada pemilu 2024.

“Jadi kita tegaskan bahwa kita bukan hanya melantik saja melainkan konslidasi partai untuk meningkatkan semangat partai, meningkatkan tekad partai untuk maju dan berkembang. Target kita di sumatra selatan, DPRD provinsi satu fraksi di setiap kabupaten-kabupaten. Untuk sumsel target kita DPRD provinsi enam kursi atau lebih, supaya kita bisa mencalonkan gubernur dan wakil gubernur dari partai PKP, supaya partai PKP dapat mensejahterakan masyarakat sumatra selatan,” Ujarnya.

DR.IR.Gunawan di tempat yang sama pada media mengucapkan,Alhamdulilah kita hari ini di lantik langsung oleh ketua umum DR. H. Yussuf solichien.

“Harapanya semoga partai Pkp makin maju lagi dan dapat mensejahterakan masyarakat sumatra selatan,motto kami PKP menang, PKP maju, PKP jaya jaya jaya,” tutupnya.

Pewarta : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.