Dr. H. Nasrun Umar SH, MM Buka Puasa Bersama Jamaah Pondok Pesantren Modern Ulil Albab

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Bakal Calon Bupati, Dr. H. Nasrun Umar SH, MM  melaksanakan agenda berbuka puasa atau iftikhar bersama dengan jamaah dan santri di Pondok Pesantren pada Minggu Sore (24/03/2024).

Dalam kesempatan ini Dr. H. Nasrun Umar SH, MM, menyampaikan, Mendukung penuh pendidikan yang berbasiskan keagamaan, untuk itu program akan di teruskan dan ia berharap akan di tingkat kan di masa mendatang harap Dr. H. Nasrun Umar SH, MM.

Bacaan Lainnya

Selain jamaah di sekitar Ponpes, jamaah yang hadir juga diantaranya datang dari Tim keluarga dan masyarakat. sekitar.
Dan unsur Pemerintahan Dusun Ayek Putih Desa Keputusan Kecamatan Muara Enim. salah satunya RT Ayek Putih.

“Alhamdulillah ucap , K.H syachril M.H.MSi.M.Hi.CH ‘ kami di Pondok, kedatangan tamu terhormat yang memang saya sudah kenal sudah lama, yaitu Dr. H. Nasrun Umar SH, MM balon Bupati Kabupaten Muara Enim 2024-2029,” ucap Pimpinan Pondok Pesantren, Ustadz Ramallah Mufthi Hafidz S.E, saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan itu, K.H syachril M.H.MSi.M.Hi.CH mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dr Irfan dan tim ke pondok.

“Semoga barokah dan Allah ridho,” katanya.

Di tempat yang sama Ustadzah Lisna Maratulkhusna, saat di minta tanggapan nya tentang Dr. H. Nasrun Umar SH, MM. Pemimpin yang insya Allah bisa amanah bijaksana dan juga  bisa memberikan edukasi kepada para santri khususnya santri pon-pes modern Ulil albab.

Kemudian setelah berbuka dan sholat magrib bersama dilanjutkan dengan acara santai, sembari beramah tamah warga yang hadir dengan dr. H. Nasrun.

Namun sebelumnya Dr. H. Nasrun Umar SH, MM diminta oleh pengasuh pondok pesantren, untuk menyampaikan kultum menjelang berbuka.

Kemudian Di lanjut kan dengan sholat Maghrib Bersama dengan Imam Ustadz Ramallah mufthi hafidz S.E

“Alhamdulillah, ternyata dr. H. Nasrun memiliki keahlian untuk itu. Beliau menyampaikan dalam kultum nya, Allah memerintahkan kita berpuasa dengan terlebih dahulu Allah memanggil kita hamba-Nya ini dengan penghargaan yang tinggi wahai orang orang yang ber IMAN,”

“Oleh sebab itu sebagai hamba yg ber-IMAN, mari kita perbanyak berbuat untuk ke kemaslahatan ummat. Istiqomah kita dalam membimbing umat ke jalan yang Allah Ridho, semoga negeri kita negeri yang baldatul Thoyyibatun wa Rabbun Ghofur,” pungkasnya.

Pewarta : Murdasi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.