DPRD Ogan Ilir Menggelar Rapat Paripurna Pelantikan PAW Nazori Lakoni menggantikan Basri

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – DPRD Kabupaten Ogan Ilir menggelar rapat Paripurna tahun 2024, dalam rangka pengambilan sumpah/ janji jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir masa jabatan tahun 2019-2024. Dalam hal ini yang dilantik adalah Nazori Lakoni Pengganti Antar Waktu Basri M Zahri dari Partai Golongan Karya (Golkar). Kegiatan dilaksanakan di Gedung paripurna DPRD kabupaten Ogan Ilir Tanjung Senai pada Rabu(28/2). Seperti halnya disampaikan kepada awak media pada Kamis (29/02/24).

Pelantikan diawali dengan kata sambutan dari ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Suharto, dilanjutkan dengan pembacaan SK keputusan dari Pj Gubernur Sumsel Ahmad Fatoni.

Selesai pembacaan surat SK keputusan dari Pj Gubernur Sumsel, acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Suharto.
Usai pengambilan sumpah jabatan, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari bupati kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar yang dalam hal ini diwakili oleh wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir H. Ardani, SH.

Dalam pidatonya, Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada pengantin Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang baru saja selesai dilantik yaitu Nazori Lakoni, B.E.

“Selamat kami ucapkan kepada Bapak Nazori Lakoni pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang baru saja dilantik. Sebagaimana dalam sumpah janji jabatan sangat mendalam yaitu harus bisa menjalankan tanggung jawab tinggi untuk mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. Semoga amanah yang diberikan dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya. Mari kita jalan kerja sama yang baik untuk meningkatkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir lebih baik lagi”, ungkapnya.

Di akhir penutupan pelantikan, Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Suharto juga memberikan selamat atas dilantiknya Nazori Lakoni sebagai pejabat pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir masa jabatan tahun 2019-2024.

“Selamat saya ucapkan kepada Bapak Nazori Lakoni atas pelantikannya yang berjalan dengan lancar. Kepada Nyonya Bapak Nazori Lakoni, saya berharap semoga bisa selalu mendukung kerja Bapak sebagai anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir. Dan bisa menjalin hubungan yang harmonis dengan sesama istri anggota dewan DPRD Kabupaten Ogan Ilir”, ujarnya.

“Dan kepada saudara kita Basri M Zahri, kita ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan ketulusannya selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir”, lanjutnya.

“Maka dengan selesai dilantiknya saudara Nazori Lakoni, dengan ini resmi menduduki tempat yang sudah di persiapkan, yaitu di komisi ll DPRD Kabupaten Ogan Ilir sekaligus ketua badan kehormatan DPRD kabupaten Ogan Ilir”, pungkasnya.

Pewarta : Junaidi
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.