DPD Gema Perjuangan Maharani Nusantara Ogan Ilir, Siap Menangkan Puan Maharani Di Pemilu 2024

  • Whatsapp

INDRALAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) menyatakan sikap siap memenangkan Puan Maharani sebagai Presiden RI di pemilu 2024 mendatang sekaligus melakukan konsolidasi antar pengurus.

Dalam jumpa Pers Edi Elison SH yang juga ketua DPD GPMN Kabupaten Ogan Ilir mengatakan sesuai instruksi DPW Sumsel konsolidasi hari ini mensinergikan apa yang menjadi harapan dan cita-cita pengurus tingkat pusat. Bertempat di sekretariat DPD GPMN Kabupaten Ogan Ilir, Jl.Sultan Mahmud Badarudin 2 No 728 E Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Bacaan Lainnya

“Untuk bersatu dan semangat dan memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan memperjuangkan Puan Maharani sebagai presiden di pemilu 2024 akan datang,” ungkapnya. Selasa (16/2/2021).

Lebih lanjut Edi mengatakan GPMN bukan partai politik tetapi adalah wadah perjuangan rakyat atas keprihatinan terhadap bangsa Indonesia ke depan di mana saat ini pemerintahan Jokowi sekarang sudah sangat baik.

“Tapi masa pemerintahan nya akan berakhir tiga tahun akan datang di sini kami menilai sosok Puan Maharani adalah yang paling pas untuk menggantikan Jokowi,” terangnya.

Masih kata Edi, Program kerja GPMN untuk saat ini adalah mengawal program-program pemerintah yang pro rakyat dari tingkat Pusat, Provinsi maupun daerah agar lebih tepat sasaran. Salah satu nya program pemerintah pusat untuk pelaku UMKM. Di mana dari data yang masuk ada jutaan pemohon yang mengantri.

“Disinilah, kami berperan dalam mengawal dan mengawasi bantuan tersebut karena ini dana hibah untuk pelaku usaha kecil menengah. Jangan sampai ada permainan data sehingga bantuan tersebut tepat sasaran. Dari rakyat untuk rakyat,” Tutupnya.

Reporter : Johny Antony
Editor : Firman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan