DPC GENCAR Kabupaten Banyuasin Dikukuhkan

  • Whatsapp
Gencar
Pelantikan dan pengukuhan DPC Gencar Banyuasin

BANYUASIN, Beritategas.com – Dewan Pengurus Cabang Gerakan Cinta Rakyak (DPC GENCAR) Kabupaten Banyuasin Periode 2021 s.d 2025 Resmi dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Gencar Indonesia Charma Afrianto, SE, di Rumah Dinas Bupati Banyuasin jalan Urip Sumoharjo No.1 Pangkalan Balai Banyuasin, Rabu (03/11).

Selain pelantikan dan pengukuhan pengurus cabang kabupaten Banyuasin di hari ini juga langsung penyerahan bantuan beras secara simbolis kepada masyarakat kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Pelantikan dan pengukuhan turut dihadiri oleh Gubernur Sumsel yang diwakili oleh Kurniawan Kaban Kesbangpol Provinsi Sumsel, H.Askolani, S.H.,M.H Bupati Banyuasin, Irian Setiawan, SH.,M.Si Ketua DPRD Banyuasin, Charma Afrianto, SE Ketua Umum DPP Gencar Indonesia beserta Pengurus, Reco Virnando, SE Ketua DPW Gencar Sumsel beserta Pengurus serta tamu undangan.

Charma Afrianto, SE Ketua DPP Gencar Indonesia dalam kesempatan itu berpesan terkhusus kepada pengurus yang baru saja dilantik agar tetap istiqomah dalam menebar kebaikan serta untuk tidak membiasakan organisasi memohon bantuan kepada instansi manapun dalam bentuk proposal.

“Saya selaku ketua umum Gencar Indonesia, mengucapkan selamat kepada pengurus DPC yang baru saja dilantik. Ingat pesan saya tetap tebarkan kebaikan kepada sesama manusia terkhusus masyarakat yang memang layak dibantu, terkhusus pesan saya kepada pengurus DPC, jangan biasakan memohon bantuan kepada pihak instansi manapun dalam bentuk proposal”, ujarnya.

Di tempat yang sama, Joelfikar Ketua DPC Gencar Banyuasin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini terkhusus kepada pengurus pusat yang telah datang untuk melantik langsung.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu demi kelancaran kegiatan pelantikan ini, terkhusus kepada bupati banyuasin yang sudah memfasilitasi tempat. Saya juga mohon bantuan serta dukungannya untuk kedepannya agar tetap mampu mengibarkan panji-panji Gencar di Banyuasin”, ujarnya.

Sementara itu, H. Askolani, SH.,MH Bupati Banyuasin Sekaligus Dewan Penasehat DPC Gencar Banyuasin mengatakan, apa yang sudah dilakukan oleh Gencar di tempat lain bisa juga dilakukan di Banyuasin dalam hal menebarkan kebaikan.

“Tentunya Pemerintah Banyuasin akan mendukung dan memberikan ruang yang seluas-luasnya untuk kegiatan kemasyarakatan,”pungkasnya.

Reporter : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.