DPC Forkorindo Telah Resmi Tercatat di Kesbangpol, Suryanto: Kami Siap Bersinergi

  • Whatsapp

MUSI BANYUASIN, Beritategas.com – Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Rakyat Indonesia (DPC Forkorindo) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) telah resmi tercatat di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Musi Banyuasin.

Demikian disampaikan Ketua DPC Forkorindo Suryanto yang akrab disapa Yanto kepada wartawan Selasa (23/1/2024).

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Suyanto, legalitas DPC Forkorindo sudah Tercatat di Kesbangpol di kabupaten Musi Banyuasin jelasnya

“Dan DPC Forkorindo berkantor di Jl Rumah Dinas Asiten RT 032 Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan siap bersinergi dengan semua Insan LSM Maupun Pers di kabupaten Muba”, ujar Suryanto.

Terpisah Lukman, SE. juga berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota DPC LSM Forkorindo Muba untuk selalu menjunjung tinggi Kode Etik LSM dan Jurnalistik.

“Dan selalu solid dalam mengembangkan Lembaga Suwanda Masyarakat (LSM) serta tetap mengawal kebijakan pemerintah dan tetap menjadi sosial control terkait kinerja Yudikatif, Eksekutif dan Legislatif”, imbunnya

lanjut, Lukman menuturkan, bahwa DPC Forkorindo akan bergandengan tangan dan sinergi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk para Insan Pers dan Pengurus Lembaga dan Organsiasi Wartawan lainnya.

“Kami juga akan melakukan yang terbaik dalam pelayanan informasi serta kerjasama dengan seluruh stakeholder di lingkungan Pemkab Muba.” pungkasnya.

Pewarta: Kurniadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.