Dimakan Usia Rumah Warga di Ogan Ilir Ambruk, Harapkan Perhatian dan Bantuan

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – Hidup sebatangkara Gendot (42) Ibu paruh baya warga Desa Ibul Besar II dsn V kecamatan Pemulutan Induk Ogan Ilir Sumatera selatan, tidak disangka sekitar 3 hari lalu lagi enak tidur di rumah gubuk beratapkan rumbia rumahnya roboh di makan usia.

Rumah kayu tersebut sudah ditempat tinggali lebih kurang 20 tahun dan merupakan waris orang tua, akibatnya Gendot harus kehilangan tempat tinggal karena rumah yang selama ini roboh dan sekarang Gendot harus mengungsi dan menumpang di rumah saudaranya.

Bacaan Lainnya

Saat awak media mengkroscek kelapangan pada Selasa (09/01/2024), Kadus V IsmaiL, mengatakan memang benar Ibu Gendot ini warga kita yang selama bertempat tinggal sudah lebih kurang 20 tahunan. Semenjak ditinggal kedua orang tuanya meninggal dunia, ibu Gendot tinggal sebatangkara karena beliau keterbatasan mental sehingga tidak mampu untuk bekerja.

“Untuk makan sehari-hari ibu Gendot harus berjuang dengan mendapatkan belas kasihan dari tetangga dan keluarga,” ucapnya.

Lanjutnya semenjak rumah ibu Gendot roboh karena dimakan usia, ia harus mengungsi ke tempat saudaranya. Karena rumah yang ditempati selama ini tidak bisa lagi ditempati.

Ibu Gendot berharap banyak ke pihak pemerintah Khususnya Pemkab Ogan Ilir,”untuk bisa membantu memperbaiki rumah saya yang roboh,” Harapnya.

Pewarta: Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.