Dihadapan Hakim, Mizar Minta Maaf Kepada Angkasa

  • Whatsapp

Lanjutnya, kita kuasa hukum merasa keberatan dan mengajukan keberatan kepada Kapolres, Kapolda dan mabes Polri agar Perkara ini menjadi atensi, dan pada saat 13 Desember 23 barulah saksi Mizar diberi kesempatan memberikan keterangan pada BAP kedua menyebutkan pelakunya selain Hendra itu bukan Jang kocot ada pelaku lain inisial R dan S.

Sebelumnya dalam persidangan terungkap pula Peran Pelaku lain dengan inisial R dan S bersama Terdakwa Hendra yang ikut membacok Korban, Mizar Menerangkan bahwa Selain Hendra yang membacok korban ada Pelaku inisial S dan R yang sama sama ikut membacok korban masing masing 2 kali, setelah membacok korban Pelaku tersebut Dengan inisial S memegang tangan kanan Mizar dan Pelaku inisial R memegang tangan Kiri Korban lalu Hendra Mengancam Mizar untuk Menyebutkan nama Jang Kocot sebagai pelaku Pembunuhan.

Bacaan Lainnya

“Yang pastinya kami selaku kuasa hukum terpanggil dalam mendampingi perkara ini, ini menyangkut hati nurani dimana ada Orang yang diduga tidak bersalah harus di hukum dan mempertanggung jawabkan perbuatan yang tidak sama sekali ia lakukan,”

“Kami selaku tim kuasa hukum bertugas mengupayakan hadirnya keadilan untuk klien kami, dengan mengawal jalannya persidangan dan menghadirkan saksi agar fakta fakta terungkap berdasarkan kebenaran dan kami berharap klien kami agar dapat dibebaskan,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Tim Kuasa Hukum dari Angkasa alias Jang Kocot meminta Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Kayuagung untuk membebaskan kliennya dari segala dakwaan.

Terlihat dari hasil sidang keterangan saksi bahwa keluarga korban pembunuhan, termasuk anak dari korban tidak meyakini bahwa Angkasa alias Jang Kocot terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut.

Menurut kuasa hukum, Aulia Aziz, SH, didampingin tim menjelaskan, pihaknya hari ini menghadiri agenda persidangan dugaan kasus pembunuhan yang ada di Desa Pematang Kijang, Kecamatan Jejawi beberapa waktu lalu.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.