Didukung Sejumlah Pimpinan Cabang, Fakhrurrozi Hasibuan Siap Ikut Dalam Pencalonan Ketua IPA Medan Mendatang

  • Whatsapp

MEDAN, Beritategas.com – Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Medan sebentar lagi akan melaksanakan Musyawarah Daerah yang ke- XXII, dan kegiatan tersebut menjadi agenda periodesasi tahunan untuk memilih pimpinan yang akan menahkodai kepemimpinan organisasi pelajar terbesar di Sumatera Utara khususnya Kota Medan tersebut.

Dari informasi yang diterima oleh awak media, kabarnya musyawarah daerah itu akan diselenggarakan di kecamatan medan amplas dan akan dilaksanakan tepatnya diakhir bulan Maret yang akan datang.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Jumat, (15/03/2024). Sehari sebelum Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) IPA Kota Medan bertempat di Apara Coffee, Jalan Garu II Kota Medan, Fakhrurrozi Hasibuan mengungkapkan bahwa siap ikut berkompetisi dalam Musyawarah Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Medan yang ke- XXII dan yakin akan memenangkan kontestasi tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, salah seorang kandidat terkuat PD IPA Medan yang akrab dipanggil Rozi itu juga menjelaskan bahwa keikutsertaannya didukung oleh sejumlah pihak yang menguatkan langkahnya untuk ikut maju,”diantaranya Senior IPA Medan, Pengurus Internal PD IPA Medan bahkan Mayoritas Pimpinan Cabang IPA se- Kota Medan,” ucapnya.

Hadirnya Ketua IPA Medan Amplas tersebut akan membawa angin segar dalam mengkomandoi kepemimpinan PD IPA Medan dimasa yang akan datang.

Rozi menegaskan ikutnya ia dalam Musyawarah Daerah itu tidak dilatarbelakangi oleh kepentingan eksternal apapun, dan siap berdiri independen dalam memajukan serta satu komando dalam membangun organisasi Ikatan Pelajar Al Washliyah kedepannya.

“Apalagi salah seorang Pimpinan Cabang dan unsur Pimpinan Daerah yang turut berhadir mengakui keberhasilan kepemimpinan Fakhrurrozi Hasibuan selama memimpin Kecamatan Medan Amplas sebagai basis kader, yang intens melakukan kerja-kerja organisasi diantaranya Kaderisasi, Konsolidasi maupun agenda Islami lainnya”, ujarnya.

Diakhir pertemuan itu, Fakhrurrozi Hasibuan bersama rekan-rekan lainnya meminta doa dan dukungan seluruh pihak untuk memenangkan Musyawarah Daerah PD IPA Medan ke-XXII tersebut.

Pewarta : Abd Halim
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.