Desi Puspa Asni, Sosok Kandidat Bakal Calon Bupati Muara Enim

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Meskipun tahapan penjaringan dan atau penetapan bakal calon kontestasi Pemilukada tahun 2024 oleh KPU kabupaten muara enim Sumatera Selatan belum ada informasi resmi yang diterima, Namun bursa kontestasi Pilkada 27 November 2024 sudah mulai jadi trending topik sebagian masyarakat kabupaten Muara enim, Rabu (3/4/2024).

Adalah Desi Puspa Asni yang merupakan salah satu kandidat bakal calon independen Bupati Muara enim disela kegiatan berbuka puasa bersama dengan segenap pengurus Srikandi PP kabupaten Muara enim dan juga LPAI serta tokoh perempuan kota muara enim ketika dibincangi tim media disaat gelar acara buka puasa bersama Ramadhan 1445 H di Hotel Melio kota Muara Enim.

“Kembali memulai perjuangan untuk Muara Enim 1, Membangun komunikasi politik untuk mendapatkan rekomendasi Parpol dan kesiapan kami untuk berjuang demi kesejahteraan masyarakat bumi Serasan Sekundang menuju Sumatera Selatan yang mapan dan Indonesia emas,” Sebut A Desi Puspa Asni,SH.KN.CTL, yang juga merupakan Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) dan juga alumni Universitas Gajah Mada Jogjakarta tahun 1999, sembari menjelaskan visi dan misi pencalonan dirinya sebagai salah satu kandidat bakal calon Bupati Kabupaten Muara Enim.

Salah satu isu politik yang disampaikan Desi Puspa Asni adalah jargon ironis, Dimana disebutkan bahwa kabupaten Muara Enim adalah kabupaten yang kaya akan potensi sumberdaya namun membiarkan bumi Serasan sekundang terus menangis dengan ketidakberdayaan masyarakat untuk menikmati sumber alam.

“Pada hakekatnya dan sejatinya hajat hidup sebagai warga negara yang memanusiakan manusia di tengah kondisi alam yang makin merusak akibat eksploitasi tambang dan juga isu kemajuan lainnya misalkan perempuan maju pembawa amanah perjuangan, bebas korupsi anti nepotisme,” Beber Suami dari Dr Syamsul SH.Mkn.CTL, Kader PDIP dan juga sebagai notaris PPAT Kabupaten Muara Enim.

Senada demikian, Ketua YPAI Kabupaten Muara Enim, Yennifer Oktaviani menyambut hangat salah satu kandidat bakal calon bupati muara enim.

“Insyaallah, Dengan dukungan kita semua, keterwakilan perempuan sebagai salah satu kandidat bakal calon mungkin bisa kita Wujudkan bersama,” Pungkas Yennifer Oktaviani, Salah satu aktivitas dan penggiat sosial kaum perempuan kota Muara Enim.

Pewarta : Murdasi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.