Danpos Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/Jy Khitan Anak Warga di Batas Negeri

  • Whatsapp
Khitan

KAPUAS HULU, – (Beritategas) – Anggota Kesehatan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/Jy Mengkhitan anak warga di Perbatasan, Desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulis nya di pos kotis Kecamatan Badau,Mengkhitan anak warga di Perbatasan merupakan bentuk wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Sudah sering kita melakukan membantu anak warga yg mau di khitan,apalagi anak nya sudah benar-benar senang di khitan jadi lebih gampang menangani nya anggota Kesehatan Satgas kami,” Ucapan nya, Sabtu (10/7/2021).

Kebahagiaan pun terpancar dari Tristan (10 Th) anak yang diKhitan, “Kami sangat senang dan berterima kasih sekali kepada anggota satgas yang telah membantu khitan anak kami, apalagi jarak kami dengan Rumah sakit sangat jauh. Semoga bapak satgas ini diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas,” ungkap Simion (40 th) Orang tua anak yang di khitan.

Bagi anak warga yang betul mau di khitan, anggota Kesehatan Satgas Letda Inf M. Ridha A.md.kep selaku Danpos Langau 1 dan 2 anggotanya siap memberikan bantuan kepada masyarakat untuk di khitan, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Aman, tentu nya selalu mematuhi protokol kesehatan.

Sumber : Pen Yonif 144/JY
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.