Dandim 0402/OKI Hadiri Lounching Gerakan Bedah Rumah Serentak

  • Whatsapp

OGAN KOMERING ILIR, Beritategas.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Sumatera Selatan yang ke 78, Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane menghadiri kegiatan Launching Gerakan Bedah Rumah Serentak se- Provinsi Sumatera Selatan yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Rancing Kecamatan Kayuagung kabupaten OKI, Rabu (21/02/24).

Pada kesempatan tersebut Dandim menjelaskan bahwa ini adalah bentuk upaya dari pemerintah daerah berkomitmen dalam menurunkan dan pengentasan angka kemiskinan ekstrim di Sumatera Selatan terlebih di wilayah kabupaten OKI.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan ini dapat bermanfaat demi keberlangsungan hidup yang lebih baik.” Kata Dandim.

Selain itu, Dandim juga menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan hari jadi Sumatera Selatan yang ke 78 tahun.

“Pada perayaan hari jadi Sumatra Selatan ke 78 ini, masyarakat mendapatkan bantuan rumah Tidak layak huni (RTLH) serta Bantuan Sanitasi dan semoga bermanfaat bagi masyarakat “. Ujarnya.

Pewarta : M Yasin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.