Daerah Zero Konflik, Bupati Askolani Terima Pin Emas Kapolri

  • Whatsapp
Pin Emas

PALEMBANG, Beritategas.com – Bupati Banyuasin, H Askolani menerima pin emas dari Kapolri, di momen HUT Bhayangkara ke-77, Sabtu (1/07/2023).

Penyematan pin emas dari Kapolri itu digelar saat upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Griya Agung, Palembang. Penyematan Pin mas kepada Bupati Banyuasin itu dilakukan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmat Wibowo SIk.

Bacaan Lainnya

Sehingga dengan program dan kebijakannya, Kabupaten Banyuasin menjadi salah satu kabupaten/kota di Sumsel yang terkategori zero conflict. Penghargaan berupa pin emas Kapolri ini sebagai hasil capaian yang dilakukan Bupati Banyuasin yang berperan serta dalam menjaga kamtibmas dengan program-program yang dijalankan Pemkab Banyuasin.

“Alhamdulillah, tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang lebih baik kepada masyarakat,” kata Bupati Askolani, usai menerima pin emas.

Tentu saja, kata Bupati Askolani, dalam menjalankan semua kebijakan di kabupaten yang dia pimpin saat ini bukanlah prestasi atau penghargaan yang dia kejar.”Terus berupaya untuk tetap menjaga Kabupaten Banyuasin ini nol konflik, yang jelas, apa yang saya pebuat dan jajaran di Kabupaten Banyuasin adalah kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas,” tegasnya.

“Bagaimana hasilnya nanti, yang jelas kalau kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas sudah diterapkan. Tentu hasilnya akan mengikuti,” imbuhnya.

Kata dia, dengan diterimanya pin emas dari Kapolri ini tentunya dirinya wajib mempertanggung jawabkan penghargaan yang diraih ,Terima kasih kepada anggota Polri yang selama ini ikut serta bersama kami pemerintah untuk tetap mempertahankan sebagai zero conflict,

“Kedepan, tugas ini akan makin berat, untuk itulah kita harus tetap menjalin kerja sama dan saling bahu membahu,” imbuhnya.

Pewarta : Maisaroh
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.