Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2024, Kapolres Pastikan Pemudik Melintas Sragen Lancar dan Aman

  • Whatsapp

SRAGEN, Beritategas.com – AKBP Jamal Alam selaku Kapolres Sragen didampingi Wakapolres Sragen dan pejabat utama cek pos pengamanan Operasi Ketupat Candi 2024 pada Jumat (5/4). Pengecekan meliputi 7 pos pengamanan yang berada di jalur tol Sragen-Ngawi. Sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Sabtu (06/04/24).

Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan pos pengamanan Operasi Ketupat Candi 2024 ini telah siap dari segi tempat maupun personilnya.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk mengecek para petugas, serta sarana prasarana yang ada di Pos. Selain itu, kita juga berikan bingkisan untuk para petugas, agar bisa dimanfaatkan untuk menjaga stamina para petugas di lapangan, dalam melaksanakan pengamanan dan pelayanan bagi para pemudik lebaran”, jelasnya.

Adapun 7 pos penganan yang di cek adalah Pos Terpadu exit tol Pungkruk, Pos pengamanan rest area 519 A, Pos pengamanan rest area 519 B, Pos pengamanan rest area 538 A, Pos pengamanan rest area 538 B, Pos perbatasan exit tol Sragen Timur Sambungmacan dan Pos pengamanan Gemolong.

“Dan bila terjadi peningkatan arus mudik, yang diprediksi akan memuncak pada Sabtu 6 April 2024 malam, kami bersama jajaran telah menyiapkan rekayasa lalu lintas, dengan menerapkan one way system”, pungkasnya.

Setelah selesai pengecekan pos pengamanan Operasi Ketupat Candi 2024, Kapolres berkomitmen berikan pelayanan terbaik dalam pengaman arus mudik. Disamping itu, AKBP Jamal Alam juga mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran saat melintas di wilayah Sragen, selalu utamakan keselamatan selama mudik lebaran.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.